Justin Bieber Kecam Rasisme saat Tampil di Norwegia

Justin Bieber
Sumber :
  • instagram @justinbieber/evanpaterakis

VIVA Showbiz – Justin Bieber meluangkan waktu  untuk menyuarakan melawan rasisme ketika menggelar konsernya di Trondeheim, Norwegia pada 7 Agustus waktu setempat. Ia juga membeberkan alasan di balik pembuatan album Justice.

Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

“Jadi ketika kami membuat album Justice, kami ingin membuat momen yang mempunyai tujuan,” kata pelantun lagu Ghost setelah menyapa penonton.

Justin Bieber

Photo :
  • instagram @justinbieber/evanpaterakis
PSSI Minta Maaf Usai Komentar Rasis Serbu Instagram Federasi Sepakbola Guinea

“Momen bersatu, momen penerimaan, momen kepemilikan. Di dunia ini ada banyak perpecahan, dan keadilan adalah untuk membuat kita bersatu,” ujar Justin.

Ia pun mengungkapkan bahwa walaupun kita hidup dengan perbedaan, bukan berarti kita bisa bersikap rasis. Justru perbedaan yang membuat orang-orang menjadi bersatu.

Sikap PSSI soal Aksi Memalukan Fans Timnas Indonesia Usai Dikalahkan Guinea

“Kami tahu bahwa rasisme itu jahat. Itu salah. Tapi kalian dan aku, kita bisa menjadi pembuat perbedaan. Kita bisa menjadi orang yang berdiri bersama saudara dan saudari kita dan membuat perubahan,” tutur suami dari Hailey Baldwin ini.

Justin Bieber.

Photo :
  • Instagram @justinbieber

Ia melanjutkan, “jadi aku sangat bersyukur memiliki kalian semua di sini. Malam ini menjadi bagian dari pesan ini, menjadi bagian dari perjalanan ini.”

Pidato tentang rasisme dan tujuan hadirnya album Justin juga diunggah oleh Justin di akun Instagram-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya