Hore, D'Masiv Bakal Mulai Tur Amerika Hingga September 2022

Dmasiv.
Sumber :
  • Musica Studios

VIVA Showbiz – Kabar baik bagi pecinta musik Tanah Air, khususnya penggemar grup D'Masiv. Band yang dilakoni oleh lima anggotanya itu bakal segera memulai tur di Amerika Serikat pada Agustus 2022 hingga beberapa pekan mendatang.

DMasiv hingga Mario G Klau Siap Merahkan Amazing Concert di Malaysia

Hal itu terlihat di akun instagram D'Masiv yang mengunggahnya sejak beberapa hari yang lalu. Akun @dmasivbandofficial itu menunjukkan potret lima pria yang duduk dan berdiri secara rapi. Mereka menjadi pusat perhatian di unggahan poster tersebut.

Dmasiv.

Photo :
  • Musica Studios
BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

"D' Masiv Time American Tour 2022," tulis keterangan di poster tersebut.

Rupanya, grup yang digawangi oleh sang vokalis, Rian, sudah mendekati waktu tur di negeri Paman Sam. Tak heran, para anggota grup D' Masiv pun terlihat sedang membagi waktu dengan kerabat dan keluarganya lantaran akan segera pergi tur dalam waktu dekat.

Band Rock All Time Low Bakal ke Indonesia 30 April Mendatang, Segini Harga Tiketnya

Potret kebersamaan dengan keluarga nampak di unggahan akun Rian Ekky Pradipta alias Rian. Dengan meja yang penuh dengan piring dan makanan, Rian D'Masiv nampak asik bercengkrama dengan keluarganya. Rian juga nampak duduk dekat dengan anaknya.

"Seharian menghabiskan waktu bersama Keluarga .. di karenakan 3 minggu ke depan akan melanglang buana ke benua amerika bersama band kesayangan @dmasivbandofficial," tulis Rian.

Anggota grup D'Masiv lainnya turut berkomentar, di mana mereka juga sedang berkumpul dengan keluarga masing-masing sebelum nantinya pergi tur. Nah, untuk tur musik D' Masiv akan dimulai pada 19 Agustus malam di Deco Building, Los Angeles.

Lanjut ke acara Pesta Rakyat, Parking Lot, KJRI, Los Angeles pada 21 Agustus. Kemudian 27 Agustus di San Bernardino dan 28 Agustus di San Fransisco. Dilanjutkan pada 3 Seprember di Washington DC, 4 dan 5 September di Philladelphia, serta 9 September di New York.

"HERE WE GO!!!
#DmasivTimeAmericanTour #2022,"
tulis akun resmi D'Masiv.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya