Intip Mereka yang Berhasil Lolos Audisi Koplo Superstar

Raffi Ahmad dan tim Koplo Superstar
Raffi Ahmad dan tim Koplo Superstar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Ajang Koplo Superstar sudah masuk ke babak audisi. Ajang ini dibuat oleh stasiun televisi swasta ANTV dan juga RANS Entertainment. Raffi  Ahmad, Rina Nose, Wika Salim, dan Marshel Widianto akan menjadi Super Host yang akan memandu acara.

Selain itu ada Super Judges yang ahli di bidangnya yaitu Pasha Ungu, Iyeth Bustami, Denada dan Thomas Djorghi.

Ada 5 peserta yang berhasil lolos ke babak selanjutnya. Siapa saja mereka? Intip profilnya berikut ini.

 1. Afridian

Afridian berprofesi sebagai seorang polisi ini membawakan lagu Solotigo Ninggal Kenangan. Penampilannya mendapat pujian dari juri, salah satunya Iyeth Bustami.

"Saya suka dengan tipikal suara kamu, lembut dan khas. Secara suara kamu sudah bagus, tetapi napasnya harus diperbaiki lagi," kata Iyeth Bustami menilai penilaian Afri.

2. Iqbal

Iqbal, peserta terakhir audisi Koplo Superstar tahap pertama ini berhasil membawakan lagu berjudul Rembulan Bersinar Lagi. Ia lolos ke babak selanjutnya namun memiliki beberapa catatan dari juri. Iqbal merupkan perwakilan dari Jakarta.

3. Big Tulus

Big Tulus  menarik perhatian para juri. Selain karena kemampuannya bernyanyi, ia juga memiliki indra keenam.

"Buat aku kalau pas lagi begini terganggu sih karena tiba-tiba konsentrasinya buyar, karena kalau kemarin dia belum kasih tau namanya, ini ngasih tau dan ngasih gambaran kenapa dia bisa di sini gitu," kata Big Tulus.

4. Risma Rima

Duo kembar Rima dan Risma tampil saat audisi petama. Mereka tampil mengenakan baju hitam dan membawakan lagu berjudul Joko Tingkir. 

Iyeth Bustami yang awalnya menyebut sepasang kembar memiliki suara yang belum matang, tetapi keduanya lolos akhir tahap pertama.

5. Nury Ivo

Nury Ivo merupakan peserta yang terpilih berkat rekomendasi dari Raffi Ahmad, salah satu host Koplo Superstar. Saat audisi ia membawakan lagu Pecah Seribu dan berhasil memikat hati para juri.