Alffy Rev Berterima Kasih Wonderland Indonesia 2 Puncaki Trending

Alffy Rev
Sumber :
  • Instagram @alffy_rev

VIVA Showbiz – Video musik Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara karya Alffy Rev mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Video musik itu dirilis bertepatan dengan perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia yakni pada 17 Agustus 2022.

Deretan OOTD Artis di Red Carpet AMI Awards ke-26

Hingga artikel ini dibuat, video musik Wonderland Indonesia 2 yang dirilis di kanal YouTube Alffy Rev sudah ditonton sebanyak lebih dari 2,4 juta kali dalam waktu 19 jam setelah dirilis. Bahkan, video musik Wonderland Indonesia 2 sempat menempati puncak trending YouTube Indonesia.

Alffy Rev dalam unggahan di Instagram mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pencapaian yang diraih oleh video musik Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara.

Novia Bachmid Banjir Dukungan Usai Daftarkan Diri Jadi Pemeran di Moana Live Action

Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara karya Alffy Rev

Photo :
  • YouTube Alffy Rev

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Alffy mengungkapkan perasaan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyambut positif video musik Wonderland Indonesia 2. Ia merasa, waktu produksi selama 237 hari terbayar lunas dengan hasil dan sambutan yang luar biasa.

Kakak dan Adik Novia Bachmid Ikut Audisi Ajang Pencarian Bakat, Suaranya Menggelegar

“Saudara saudariku se-Nusantara, Terima kasih telah menyambut baik bangkitnya sang Garuda di Wonderland Indonesia 2 terbayar sudah 237 hari Produksi saya dan seluruh tim yang bertugas!” tulis Alffy Rev dikutip VIVA, Kamis, 18 Agustus 2022.

“Kami akan terus belajar dan tumbuh menjunjung keajaiban Nusantara ke dunia. Sekali lagi, terima kasih atas penantiannya,” tulisnya menambahkan. 

Sebagai informasi, video musik Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara, menampilkan keindahan Indonesia. Sama seperti yang pertama, di yang kedua ini Alffy Rev kembali menggaet penyanyi Novia Bachmid untuk menyanyikan lagu-lagu daerah. 

Terbaru adalah Alffy Rev juga mengajak penyanyi Shanna Shannon untuk ikut ambil bagian. Tidak hanya itu, ada juga penampilan spesial dari Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez. Kehadiran mereka memberi warna baru dalam video musik Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya