Koplo Superstar, Dikomentari Iyeth Bustami Salsabila Deg-degan

Salsabila
Sumber :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

VIVA Showbiz – Tampil di hadapan juri Koplo Superstar seperti Thomas Djorgi, Denada, Rina Nose, dan Iyeth Bustami tentunya membuat para peserta merasa grogi. Tidak hanya takut tampil buruk, para peserta juga khawatir akan mendapatkan komentar pedas dari apa yang telah mereka tampilkan.

Dari Garut ke Koplo Superstar, Perjalanan Karier Gamil Aji Saputra Kurnia

Salah satunya yang merasa deg-degan di atas panggung Koplo Superstar adalah Salsabila. Peserta asal Surabaya itu mengaku grogi harus berhadapan dengan Iyeth Bustami yang sering melontarkan komentar-komentar tegasnya. Seperti apa penuturannya? Scorll lebih lanjut.

Ada salah satu juri yang selalu tegas menurut Salsabila. Setiap kali mendengar komentar darinya, jantung Salsabila berdetak lebih kencang.

Kejutan ANTV Ada Lagi, Warga Depok Merapat Sekarang!

Iyeth Bustami.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

"Kak Iyeth pastinya. Bukan karena jahat tapi Kak Iyeth kan tegas jadi bikin deg-degan aja," kata Salsabila, saat ditemui di Cawang, Jakarta Timur, Selasa 6 September 2022.

Peduli Gempa Cianjur, Juara Koplo Superstar Nada Destyara Gelar Konser Amal

Meskipun ini bukan kali pertama Salsa tampil di atas panggung, tetapi ia tetap mempersiapkan banyak hal untuk penampilan perdananya di Koplo Superstar.

"Latihan khususnya latihan vokal, latihan koreo, dan nyiapin mental," ujar Salsabila.

Audisi ANTV Koplo Superstar.

Photo :
  • ANTV

Berdasarkan pengalaman pribadinya, Salsa yang sering manggung di daerah Madura itu tidak jarang mendapatkan saweran yang heboh dari para penonton.

Sehingga, wanita yang kesehariannya bekerja di toko buket tersebut memiliki cita-cita yang tinggi yaitu menjadi penyanyi yang dikenal secara nasional dan internasional.

"Biar bisa jadi penyanyi yang lebih baik lagi, lebih terarah, di nasional dan internasional," ucapnya.

Salsabila juga menceritakan bahwa ia mulai bernyanyi sejak SMP hingga akhirnya bisa diundang untuk mengisi berbagai acara.

Sebagai penyanyi dangdut, Salsa melihat musik koplo sebagai genre yang cukup menjanjikan. Apalagi dengan perkembangannya yang mulai dikenal oleh masyarakat luas.

"Lebih keren sih sekarang dan semua masyarakat bahkan di luar negeri juga semua itu lagi dengerin musik koplo. Jadi keren banget," tutur Salsa.

Host Koplo Superstar ANTV, Raffi Ahmad

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Masuk ke 20 besar Koplo Superstar tentu bukanlah hal yang mudah bagi Salsabila. Apalagi dengan kondisi keluarga yang sederhana, Salsa berharap bisa semakin dikenal banyak orang untuk mensejahterakan keluarganya.

"Salsa dari keluarga yang sederhana banget. Sampai pernah Salsa dan keluarga ngga bisa makan. Itu sudah Salsa alamin, karena ekonomi sulit," ujar Salsabila.

Koplo Superstar tayang di ANTV setiap hari Minggu pukul 20.00 WIB.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya