F4 Thailand Akan Sapa Fans di Indonesia, Catat Harga Tiketnya!

F4 Thailand
Sumber :
  • IG @dew_jsu

VIVA Showbiz – Para pemeran F4 Thailand yakni Bright Vachiravit, Win Metawin, Dew Jsu, dan Hirunkit Nani dijadwalkan akan menyapa para penggemarnya melalui konser Shooting Star. Konser tersebut akan digelar pada 15 Oktober 2022 mendatang di Kasablanka Hall Jakarta pada pukul 18.30 WIB.

Profil dan Biodata Bright Vachirawit yang Diisukan Menjalin Asmara dengan Nene Pornnapan

Jelang konser Shooting Star pada bulan depan, Lumina Entertainment selaku promotor telah mengumumkan seating plan tiket untuk konser tersebut. Tiket tersebut diketahui mulai bisa dibeli sejak Senin 12 September 2022 di situs resmi tiket.com.

Yuk scroll ke bawah untuk tahu infonya!

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Pemeran serial F4 Thailand

Photo :
  • twitter

"Penjualan tiket akan dibuka pada pukul 13.00 WIB, tanggal 12 September 2022 di tiket.com," tulis promotor di akun instagram resmi mereka.

Aktor F4 Thailand Dew Jirawat Sutivanichsak Bakal Fan Meeting Perdana di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Melansir akun instagram resmi Lumina Entertainment, terdapat empat kategori yakni Lumos, Royal, Centrum dan Retro. Dimana tiket tersebut dijual mulai dari Rp600 ribu hingga Rp2,6 juta. Berdasarkan kategori tiket konser yang diisi oleh Bright Vachiravit, Win Metawin, Dew Jsu, dan Hirunkit Nani itu menyajikan fasilitas dan keuntungan yang berbeda.

Untuk kategori Lumos dengan tiket yang dijual seharga Rp2,6 juta akan mendapatkan beberapa benefit yakni photogroup 4:20, photogroup lanyard, signed poster untuk 180 orang beruntung, exclusive event photocard (4pcs), dan official event poster.

Untuk kategori royal dengan tiket yang dijual seharga Rp2,3 juta akan mendapat beberapa benefit yakni foto grup 4:30, foto grup lanyard, tiga dari empat buah photocard eksklusif secara random, dan poster resmi acara.

Kemudian, kategori Centrum dengan tiket yang dijual seharga Rp1,2 juta bisa mendapatkan beberapa benefit berupa poster resmi acara, dua dari empat buah photocard eksklusif, dan berkesempatan mendapatkan satu dari 30 poster dengan tanda tangan masing-masing pemeran.

Sementara untuk kategori tiket Retro yang dijual seharga Rp650 ribu. Keuntungan mencakup satu random photocard eksklusif dan poster resmi acara.

Selain Jakarta, diketahui rangkaian Shooting Star Asia Tour ini digelar di beberapa kota besar seperti Hong Kong, Ho Chi Min, Kuala Lumpur, Tokyo, Taipe, Seoul, Singapura, dan Manila.

Untuk diketahui,  Bright Vachirawit Chivaaree, Win Metawin, Jirawat Sutivanisak (Dew), dan Hirunkit Changkham (Nani) terlibat dalam F4 Thailand yang merupakan remake dari serial serupa di Korea, Taiwan, Jepang. F4 Thailand sendiri sebenarnya telah diumumkan oleh GMM TV selaku pihak produksi sejak tahun 2019 lalu.

Bahkan GMMTV telah membuat panggilan casting untuk F4 di media sosial mereka pada 3 Maret 2020 lalu. F4 Thailand ini diketahui baru dirilis pada 2021 lalu dan berhasil menarik perhatian para penggemar termasuk di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya