Hari Ini, The Changcuters Sampai Yovie & Nuno Bawakan Hitsnya

The Changcuters
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Panggung musik telah kembali bergeliat. Salah satu diantaranya yang akan menghadirkan The Changcuters Sampai Yovie & Nuno. Keduanya dikenal sebagai band penghidup suasana panggung.

The Changcuters Kembali dengan Lagu Memang Beda, Refleksi Kehidupan Bapak-Bapak

The Changcuters dengan lagu enerjiknya, dan Yovie & Nuno yang siap mengajak galau bersama. Lantas, kapan dan di mana mereka akan tampil? Scroll selanjutnya ya.

Kedua band tersebut akan tampil di Dufan, Ancol, Sabtu, 10 September 2022. Masing-masing dari mereka akan membawakan lagu hitsnya. Selain itu, ada juga penampilan Naura Ayu.

Dihibur The Changcuters hingga Fourtwnty, 30 Ribu Masyarakat Tumpah Ruah di Tangsel Sejiwa Fest 2023
Yovie & Nuno

Yovie & Nuno

Photo :
  • ist

“Fruit Tea World Festival 2022 di Hysteria Dufan menghadirkan hiburan dari artis-artis ternama Naura Ayu dengan lagu hitsnya Jalan Tengah, The Changcuters dengan lagu andalannya I Love U, Bibeh dan Yovie & Nuno yang akan membawakan tembang hitsnya Menjaga Hati,” kata Norma Sari Dewi, GM Marketing PT Sinar Sosro, selaku pihak penyelenggara.

Nostalgia Bareng Kahitna dan Yovie & Nuno, Mario Ginanjar Dapat Kecupan dari Penonton

Acara tersebut merupakan bagian dari Fruit Tea World Festival 2022. Ajang ini diselenggarakan mulai dari 10 Juli sampai 10 September 2022. Selain panggung musik, ada juga Dance, Art, Fashion dan Games.

“Kami menciptakan wadah untuk para generasi muda berkreatifitas. Tema yang dipilih tahun ini adalah World of Creativity.  Menantang kreatifitas Fruitizen untuk mengikuti kompetisi dalam bidang musik, fashion, art, dance dan game,” ujar Norma.

“Kompetisi ini  terdiri dari dua jenis yaitu Ngeblend Sensasinya Competition dan School Creativity Competition. Adapun Ngeblend Sensasinya Competition merupakan kompetisi personal sedangkan School Creativity Competition merupakan kompetisi grup antar sekolah,” sambungnya.

The Changcuters

Photo :
  • dok.ist

Kedua ajang kompetisi tersebut menargetkan 3 ribu partisipan dari 1.500 sekolah. Pemenang dari kompetisi personal berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai total Rp30 juta dan sertifikat dari Fruit Tea Sosro. Sedangkan 15 sekolah pemenang kompetisi grup akan diberikan pendanaan pelaksanaan pensi.

Bagi mereka yang belum bisa hadir di Dufan, masih dapat menyaksikan acara ini secara langsung melalui YouTube fruitteasosroid. Selain itu, acara ini dapat dinikmati di platform metaverse, deengan mengunduh aplikasi Metanesia dari Telkom.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya