Heru Irawan: Koplo Superstar adalah Panggung Ajaib

Heru Irawan, peserta Koplo Superstar.
Sumber :
  • ANTV.

VIVA Showbiz – Berbagai persiapan telah dilakukan oleh para peserta Koplo Superstar untuk penampilan perdana di atas panggung dan di hadapan para juri serta penonton yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Mulai dari persiapan vokal, lagu andalan, hingga goyangan yang akan membuat penonton berdiri dan bernyanyi bersama-sama. Hal tersebut menjadi strategi andalan bagi Heru Irawan, peserta asal Palembang yang telah berhasil lolos ke babak 20 besar Koplo Superstar.

Mau tahu cerita lengkapnya? Yuk, scroll ke bawah.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

"Awal-awal persiapin strategi karena di 20 besar ini bukan peserta biasa, sudah pesaing berat. Pastinya sudah punya kemampuan yang wow. Jadi, udah dipersiapin dari segi lagu dan improvisasi," ungkap Heru Irawan, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Ada tiga poin penting yang dipersiapkan Heru untuk penampilannya mendatang yaitu goyangan yang mantap, improvisasi nada, dan konsep panggung yang menarik.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Bagi Heru, Koplo Superstar merupakan sebuah panggung ajaib. Di mana keadaan bisa berubah bagi masing-masing peserta dan akan banyak hal tidak terduga yang bisa terjadi.

"Dibilang berat karena ini adalah panggung ajaib. Yang bagus bisa seketika berubah dan yang jelek belum tentu juga akan jelek. Jadi semuanya berat," ujar Heru.

Pria 21 tahun tersebut juga membanggakan ciri khas yang dimiliki olehnya yaitu kemampuan improvisasi nada yang telah mendapatkan apresiasi baik dari Iyeth Bustami.

"Kemarin dia komentar katanya napasnya Heru itu panjang. Tapi Heru ngga cepat berpuas diri, jadi Heru tetap gali dan tetap belajar," katanya.

Audisi ANTV Koplo Superstar.

Photo :
  • ANTV

Sementara itu, perjalanan Heru menuju panggung Koplo Superstar tidak luput dari impiannya untuk bisa menjadi penyanyi terkenal. Heru bahkan ingin bisa membawa musik koplo hingga dikenal ke mancanegara.

Suara yang merdu serta paras yang tampan rupanya membuat Heru semakin populer di kalangan para wanita. Sebelum tampil di atas panggung secara langsung, Heru mengaku telah mendapatkan banyak perhatian dari para penggemarnya yang belum diberi nama untuk fanclub-nya itu.

"Untuk fans ada, tapi belum berani nge-post karena belum live," ujar Heru Irawan.

Koplo Superstar tayang di ANTV setiap Minggu pukul 20.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya