Fitri Carlina Sukses Buat Times Square New York Bergoyang

Fitri Carlina
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Pedangdut Fitri Carlina mengajak penonton di Times Squarge, New York, Amerika Serikat bergoyang. Ia mengunggah keseruan acara tersebut dalam akun Instagramnya. Fitri Carlina menghibur para penonton ang berasal dari berbagai kalangan dalam panggung tersebut.

Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

Kehadiran Fitri Carlina untuk melengkapi acara Indopop Movement 2022. Dalam penampilannya tersebut, Fitri Carlina membawakan beberapa lagu, diantaranya Ojo Dibandingke, Sikok Bagi Duo, juga Harga Diri dan Yank dari Wali. Fitri Carlina terlihat sangat menikmati momen tersebut.

Begitu pula dengan penonton yang hadir dalam acara tersebut. Terlihat beberapa warga asing yang berjoget di depan panggung dengan lincahnya. Fitri Carlina merasa bersyukur dengan hal tersebut.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Fitri Carlina

Photo :
  • dok. Istimewa

"Tahun ini lebih wow karena di Amerika sudah bebas COVID, sehingga penonton lokal, wisatawan maupun diaspora banyak yang hadir," ujar Fitri Carlina dalam keterangan tertulisnya.

Timnas U23 Dicurangi Wasit, Fitri Carlina Sangat Kecewa dan Ungkapkan Kekesalannya

kegiatan ini dipelopori Dina Fatimah (Eski), Fitri Carlina dan Romy Sembiring. Event ini bertujuan untuk mempromosikan budaya Indonesia di Amerika, baik melalui pagelaran musik, fashion, seni, tarian, showbiz bahkan kuliner. Menurut Fitri Carlina, tujuan utama Indopop Movement adalah agar budaya Indonesia menjadi mainstream di negara Amerika.

Aksi Fitri Carlina tersebut mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka berharap, dangdut semakin mendunia 

"Keren sih semoga bisa makin mendunia dangdut Indonesia," kata warganet.

"Wahhhh kereen....Pecaaah Times square ya mbak," tulis netizen di kolom komentar.

"Goodjob. Sukses selalu. Kibarkan merah putih di USA sesuai kultur kita yang adiluhung," kata warganet.

Selain Fitri Carlina panggung tersebut juga diisi oleh D’Masiv, Vicky Shu, dan Cultur Dance by Kayla Syafa. Acara itu digelar pada 9 Seotember, pukul 17.00 waktu setempat.

Bukan hanya tampil di atas panggung, wajah Fitri Carlina juga menghiasai salah satu billboard di sana. Ia merasa bersyukur mengenai hal itu.

"Alhamdulillah, tak terbayangkan bahkan di mimpi terliar saya, Fitri Carlina di Billboard Times Square New York," tulisnya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya