Disebut Tak Bisa Bawakan Lagunya, Ini Tanggapan Keisya Levronka

Keisya Levronka
Sumber :
  • IG @keisyalevronka

VIVA Showbiz – Penyanyi Keisya Levronka mendadak viral setelah beberapa kali tampil secara langsung tetapi gagal membawakan lagunya sendiri dengan nada yang sempurna. Penyanyi lagu Tak Ingin Usai yang viral di media sosial itu bukan satu kali mengalami kegagalan ketika harus membawakan high notes dari lagu tersebut.

Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

Penampilan Keisya kerap menjadi perbincangan karena dianggap kurang profesional. Selain itu, tidak sedikit dari netizen yang menganggap dirinya sebagai penyanyi yang tidak bisa menyanyikan lagu miliknya sendiri. Scroll lebih lanjut ya.

Ramainya nyinyiran netizen yang menganggap Keisya Levronka sebagai penyanyi yang tidak bisa membawakan lagu sendiri membuat Denny Sumargo penasaran. Denny yang mengundang Keisya ke dalam podcastnya sempat bertanya bagaimana perasaannya setelah mendapat nyinyiran tersebut.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Keisya Levronka

Photo :
  • Tangkapan layar

"Ada yang nulis penyanyi yang enggak bisa nyanyiin lagunya sendiri kan itu bikin sakit hati enggak? Jujur," tanya Denny Sumargo dalam kanal YouTubenya.

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

Terkait hal itu, Keisya Levronka mengungkap tidak sakit hati. Sebab, apa yang diungkapkan netizen itu adalah fakta.

"Enggak, karena itu fakta," ujar dia.

Keisya akan merasa sakit hati jika bisa berhasil membawakan lagunya dengan baik namun orang lain menganggapnya tidak demikian.

Keisya Levronka

Photo :
  • Instagram @keisyalevronka

"Aku akan sakit hati ketika aku nyanyinya berhasil tapi orang bilangnya enggak berhasil itu udah enggak sesuai kan? tapi karena aku ngerasa aku pada saat itu belum dapat nadanya ya enggak apa-apa aku deserve meskipun karena no one deserve untuk bully ya. Tapi pada saat di situ aku kayak oh iya aku yang salah, emang aku yang melakukan kesalahan kalau aku enggak salah mereka enggak akan bully," ujar dia.

Di sisi lain, Keisya Levronka juga mengungkap, hujatan yang diucapkan berdampak kepada psikologisnya. Dia jadi takut untuk bertemu dengan orang lain.

"Sebelumnya aku suka banget ketemu orang, aku suka banget ngobrol panjang lebar tapi sekarang tiap ketemu orang kayak takut gitu 'eh itu yang nyanyi yang enggak nyampe' dipikiran aku udah kayak gitu kayak ketemu Keisya dia enggak bisa nyanyi," ujar dia.

Tak hanya itu saja, dia juga merasa sedih lantaran orang tuanya yang aktif di media sosial juga turut melihat hujatan yang dialamatkan kepadanya.

"Orang tua aku aktif banget kan sosmed kayak bapak ibu gaul yang paling aku tangisin karena orang tuaku nangis karena bacain komen buat aku karena mereka jauh lebih sakit kan mereka yang membesarkan aku mereka yang ngelahirin aku," ungkap Keisya Levronka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya