Bakal Tampil di Super Bowl 2023, Rihanna Langsung ke Studio Rekaman

Rihanna
Sumber :
  • instagram @badgalriri

VIVA Showbiz – Rihanna rupanya langsung mempersiapkan penampilan besarnya setelah mengumumkan akan tampil di Super Bowl Halftime Show 2023. Dilansir dari JustJared, ia bersama sang pacar A$AP Rocky terlihat di sebuah studio rekaman di New York City pada 26 September larut malam. 

Dibayar Rp93 M di Pesta Crazy Rich India, Penampilan Rihanna Dikritik Malas-malasan

Dalam foto yang tersebar di internet, Rihanna mengenakan jaket bomber hitam di atas sweater hitam. Ia membawa tas jinjing berwarna kontras dengan pakaiannya yaitu ungu cerah. Sementara A$AP Rocky memakai jaket bomber hijau tentara dengan celana linen hitam.

Perempuan yang akrab disapa RiRi ini mengonfirmasi partisipasinya dalam acara Super Bowl Halftime Show 2023 melalui media sosial pada Minggu, 23 September 2022. Rihanna membagikan gambar sebuah tangan memegang bola dengan tulisan ‘NFL’.

Segini Bayaran Rihanna Tampil di Pre-Wedding Anak Mukesh Ambani Orang Terkaya India

Rihanna akan tampil di Superbowl Halftime 2023

Photo :
  • twitter.com/@rihanna

Super Bowl Halftime Show merupakan konser yang digelar dalam rangka pengumuman juara tahunan National Football League (NFL) untuk American Football. Super Bowl Halftime Show 2023 akan berlangsung pada 12 Februari 2023 di State Farm Stadium, Arizona. 

Potret Mesra Taylor Swift dan Travis Kelce Usai Kemenangan di Super Bowl

Pelantun lagu Kiss It Better dikabarkan akan kembali membuat lagu baru setelah vakum dari industri musik selama enam tahun. Rihanna terakhir mengeluarkan album berjudul ANTI pada tahun 2016 silam.

Rihanna

Photo :
  • instagram @badgalriri

Album tersebut berhasil masuk menjadi daftar The 100 Greatest Albums of the 2010s versi Billboard dan menduduki peringkat ke-7.

Setelah itu, ia sibuk berbisnis rangkaian kosmetik dan skincare-nya yang diberi nama Fenty Beauty. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya