Chenle NCT Langsung Makan Manggis Setibanya di Indonesia

NCT Dream tiba di Jakarta
Sumber :
  • IG @coppamagz

VIVA ShowbizNCT Dream telah tiba di Jakarta pada Rabu, 28 September 2022 untuk mengisi acara Korean Wave yang diselenggarakan di Trans Studio Mall Cibubur.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Seperti yang dibagikan oleh Instagram @coppamagz, Jeno dan kawan-kawan tampak berangkat dari Bandara Incheon Korea Selatan pagi ini waktu setempat. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Setibanya di Jakarta, NCT Dream tampaknya langsung menikmati waktu istirahat yang mereka miliki sebelum bertemu dengan NCTzen secara langsung di panggung.

NCT Dream Bakal Comeback Bulan Maret Mendatang
Jaemin NCT Dream Dance Challenge Bareng Giselle AESPA, Netizen: Yang Lebih Inul Kok Jaemin

Salah satunya adalah Chenle NCT yang langsung memposting foto buah favoritnya yaitu manggis. Beberapa buah manggis yang dibagikan oleh Chenle NCT itu diletakkan di sebuah wadah jaring plastik berwarna merah muda.

Tampaknya kerinduan Chenle akan Indonesia bukan hanya soal bertemu pada NCTzen, ia juga merindukan buah manggis yang tidak mudah ia temui di Korea Selatan.

"You are my favorite," tulis @kh1000le di unggahannya, Rabu 28 September 2022.

Unggahan tersebut lantas diserbu oleh para penggemar yang merasa senang karena idolanya telah tiba di Indonesia dan bisa memakan buah kesukaannya.

"Hahaha baru dateng langsung makan manggis," komentar salah satu netizen.
"Dateng-dateng makan manggis," kata yang lainnya.
"Chenle enjoy your time," timpal lainnya.

NCT Dream

Photo :
  • instagram @nct_dream

Sebagai sebuah program musik spesial, konser musik berdurasi 180 menit ini merupakan wujud amplifikasi Korean Wave di Indonesia, yang akan menyuguhkan hiburan berbeda bagi masyarakat sekaligus mengobati rasa rindu para Fans K- Pop, terutama NCTZen.

Tidak hanya menghadirkan special performance dari NCT Dream, konser yang digelar pada Rabu, 28 September 2022, pukul 18.30 WIB di Mall Trans Studio Cibubur ini, juga akan dimeriahkan oleh sederet artis papan atas Indonesia, seperti Raisa, Ari Lasso, Ayu Ting Ting, Nassar, Fabio Asher, UN1TY, dan Anneth, serta dipandu oleh host Tanah Air ternama, yaitu Astrid Tiar dan Indra Herlambang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya