Cerita Happy Asmara, Manggung Seharian Dibayar Rp50 Ribu

Happy Asmara
Sumber :
  • IG @happy_asmara77

VIVA Showbiz – Pedangdut Happy Asmara hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman ANTV. Dalam acara yang dipandu oleh Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang itu, Happy bercerita mengenai banyak hal, salah satunya mengenai masa lalunya saat awal-awal meniti karier sebagai penyanyi dangdut.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Dalam acara itu, Happy bercerita bahwa dirinya pernah manggung seharian dalam acara pernikahan dan hanya dibayar Rp50 ribu. Itu terjadi saat awal-awal Happy terjun ke industri musik dangdut. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

“(Dibayar) Rp50 ribu itu berapa lagu Happy?” tanya Indra Herlambang kepada Happy Asmara dalam acara Rumah Idaman ANTV episode Senin, 4 Oktober 2022.

Terpopuler: Film Horor yang Terancam Diboikot sampai Suami Ungkap Rindu ke Stevie Agnecya

“Itu jadi kalau di acara wedding itu ada sesi pagi antara jam 9-11, terus jam 2-4, jam 7-11. Itu dibayar Rp50 ribu seharian,” jawab Happy Asmara.

Happy Asmara

Photo :
  • IG @happy_asmara77
Respons Santai Happy Asmara Soal Keningnya Dicium Gilga Sahid

Bahkan, awalnya Happy tidak dibayar. Namun salah satu panitia dari acara pernikahan itu merasa kasihan kepada Happy yang tampil bernyanyi sampai seharian, hingga akhirnya diberi uang Rp50 ribu.

“Awal-awalnya enggak dibayar, mungkin karena orangnya kasihan sehari tiga kali (tampil) terus dikasih 50 ribu,” kenang dia.

Dalam kesempatan tersebut, Happy Asmara juga mengungkapkan orang-orang yang berjasa dalam kariernya, salah satunya adalah sang ayah. Menurut Happy, sang ayah adalah superhero di balik kesuksesan kariernya.

“Ayah. Jadi superhero di balik kesuksesan Happy adalah ayah, terus tim Happy, keluarga Happy terutama,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya