WOODZ Bakal Hengkang dari Agensi Yuehua Entertainment

WOODZ/Cho Seung Youn
Sumber :
  • instagram @woodz_dnwn

VIVA Showbiz – Cho Seung Youn atau yang dikenal dengan nama panggung WOODZ akan meninggalkan Yuehua Entertainment. Hal tersebut dinyatakan oleh pihak agensi pada 5 Oktober 2022 seperti yang dilansir dari Soompi

Gemes! Seolah Paham, WOODZ Lepas Earpiece Ikut Penonton Teriak Eea-eaa

Dalam pernyataan resmi agensi, kontrak WOODZ akan berakhir per bulan Oktober ini. Mereka tak luput mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan idol kelahiran 5 Agustus 1996 karena mau menjalani karier bersama Yuehua Entertainment.  Yuk scroll untuk lengkapnya.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada mereka yang selalu menunjukan banyak cinta untuk WOODZ.”

Haru! WOODZ Mewek Lihat Fan Project yang Disiapin Fans: Aku Nahan Supaya Gak Nangis

“Kami ingin menginformasikan bahwa kontrak eksklusif kami dengan WOODZ akan berakhir pada penghujung bulan Oktober.”

WOODZ/Cho Seung Youn

Photo :
  • instagram @woodz_dnwn
Diminta Tunjukkan Tato, WOODZ Angkat Baju Bikin Histeris Penggemar

“Kami telah mengamati dengan cermat keinginan WOODZ untuk musik sejak ia debut dalam sebuah grup hingga saat ini di mana ia mengambil bagian sebagai artis solo. Ini adalah waktu yang berarti bersama WOODZ saat ia tumbuh menjadi artis serba bisa melalui segala tantangan dan usaha.”

“Kami mengucapkan terima kasih kepada WOODZ karena telah memulai perjalanan panjang ini bersama kami, dan kami akan mendukung awal barunya untuk mewujudkan mimpi yang berbeda.”

WOODZ atau Cho Seung Youn.

Photo :
  • Soompi

Menyusul berita kepergiannya, rumor mengatakan bahwa WOODZ akan menandatangani kontrak dengan EDAM Entertainment, label di mana IU dan Shin Se Kyung bernaung. WOODZ dikabarkan mulai bergabung dengan EDAM Entertainment pada 19 Oktober. 

Namun hingga saat ini, EDAM Entertainment menyangkal berita tersebut.

WOODZ adalah idol yang memulai debutnya bersama boy group UNIQ pada tahun 2014. Kemudian ia muncul dalam program survival MNET Produce X 101 pada tahun 2019 di mana ia berakhir di peringkat kelima dan debut sebagai anggota grup X1. Usai X1 resmi bubar, WOODZ memilih berkarier sebagai penyanyi solo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya