Koreografi Seulgi Red Velvet di 28 Reasons Terinspirasi Marvel

Seulgi Red Velvet
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Seulgi Red Velvet menerima banyak pujian untuk album solo barunya yang berjudul 28 Reasons. Menjelang perilisan album, Seulgi membuat penggemar bersemangat tentang konsep trailer album yang terinspirasi dari hal-hal horor. Kabar menyenangkan ini diperkuat oleh fakta bahwa trailer tersebut dengan jelas menunjukkan kecintaan Seulgi terhadap film, yang mana itu menunjukkan banyak genre berbeda dalam trailer yang sama.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Untungnya, perilisan “28 Reasons” membuat Seulgi mendapat banyak pujian dari penggemar dan teman-teman idolanya, termasuk Jisoo BLACKPINK. Scroll terus artikel ini.

Dalam sebuah wawancara, Seulgi mengungkapkan ternyata salah satu gerakan ikonik di "28 Reasons" terinspirasi oleh karakter film (dan buku komik) yang sangat terkenal.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Seulgi Red Velvet.

Photo :
  • Tangkapan layar.

Pada konferensi pers untuk perilisan album, Seulgi mengungkapkan bahwa bagian dari koreografi tersebut terinspirasi oleh Scarlet Witch (atau Wanda Maximoff) dari Marvel Cinematic Universe.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Menurut Seulgi, dia menggunakan gerakan tangan "aneh" seperti Wanda untuk memberi kesan bahwa dia adalah seorang penyihir yang mengendalikan para penari di sekitarnya.

Hasil akhir ternyata sempurna dan membuatnya merasa puas. 

Ini memadukan inspirasinya dengan gaya Seulgi sendiri dan dengan apa yang dia gambarkan dari film lainnya.

Album ini mungkin debut solo Seulgi, tetapi jelas bahwa dia menaruh banyak pemikiran ke dalam setiap detail, bahkan membuat penggemar bercanda tentang apa yang Seulgi lakukan saat menonton Scarlet Witch.

Personel Red Velvet Seulgi

Photo :

Sebelumnya, seperti yang telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment, Seulgi Red Velvet dijadwalkan untuk melakukan debut solonya pada bukan Oktober.

SM Entertainment juga telah merilis "Trailer Album Resmi" untuk 28 Reasons untuk menggoda debut solo sang idol kepada para penggemar. Fans menyukai trailer horor sinematik itu dan menyerukan musik video itu sekaligus sebagai debut akting Seulgi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya