ITZY Siap Rilis Lagu Bahasa Inggris Penuh Berjudul Boys Like You

ITZY
Sumber :
  • Twitter @ITZYofficial

VIVA Showbiz – ITZY akan meluncurkan single berbahasa Inggris penuh yakni Boys Like You. Hal tersebut diumumkan melalui unggahan di media sosial pada 17 Oktober tengah malam waktu Korea Selatan. 

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Grup asuhan JYP Entertainment ini membagikan poster di Twitter single berbahasa Inggris mereka yang akan dirilis pada 21 Oktober pukul 13.00 waktu setempat.

Meskipun ITZY sebelumnya pernah melepas versi Bahasa Inggris dari lagu-lagu andalannya, Boys Like You menjadi lagu berbahasa Inggris asli pertama dari mereka seperti menurut laman NME. 

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

ITZY

Photo :
  • Twitter @ITZYofficial

Lagu Boys Like You hadir hanya selang tiga bulan setelah peluncuran mini album kelima ITZY yaitu Checkmate dengan lagu andalan Sneakers. Mini album tersebut juga dilengkapi versi Bahasa Inggris lagu utama bersama dengan Rac3r, What I Want, Free Fall, 365 dan Domino.

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Sebelum perilisan mini album tersebut, grup yang debut pada tahun 2019 ini juga mengumumkan tur dunia pertama mereka yang dimulai di Seoul akhir bulan ini kemudian menuju ke Amerika Serikat. 

Konser di Seoul sendiri telah digelar pada 6 dan 7 Agustus 2022. Lalu Yeji, Yuna, Lia, Chaeryeong, dan Ryujin terbang ke AS dimulai dari Los Angeles pada 26 Oktober mendatang. Lalu kota-kota lain menyusul; Phoenix, Dallas, Houston, Atlanta, Chicago, Boston dan terakhir New York pada 13 November 2022. 

ITZY The 1ST WORLD TOUR CHECKMATE

Photo :
  • Twitter @ITZYofficial

Tak luput ITZY juga akan menyambangi Asia Tenggara pada awal tahun 2023, termasuk Indonesia. Mereka akan mengunjungi Indonesia pada 4 Februari 2023 di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Selain Indonesia, negara Asia Tenggara yang akan dikunjungi adalah Filipina, Singapura, dan Thailand.

Filipina menjadi negara perhentian pertama ITZY di Asia Tenggara yakni pada 14 Januari 2023. 

Pada bulan Juli, dua anggota ITZY – Yeji dan Ryujin bekerja sama dengan Bebe Rexha untuk berkolaborasi dalam lagu Break My Heart Myself. Kolaborasi itu terjadi setelah keduanya menampilkan dance duet lagu dalam kanal YouTube MIX & MAX Studio Choom. 

Lalu mereka bertiga membawakan Break My Heart Myself secara langsung untuk pertama kali di panggung KCON 2022 Los Angeles pada bulan Agustus. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya