Chaewon dan Yunjin Kecelakaan, Ini Jadwal Promosi LE SSERAFIM yang Ditunda

Chaewon dan Yunjin LE SSERAFIM
Sumber :
  • Koreaboo.

VIVA Showbiz – Dua anggota LE SSERAFIM yaitu Chaewon dan Yunjin dikabarkan telah mengalami kecelakaan kecil yang menyebabkan tertundanya promosi grup karena Source Music memprioritaskan kesehatan dan pemulihan kedua anggota.

Jurus Andalan Caroline Taklukkan Rintangan di Pasar Mobil Bekas

Fans telah mengirimkan harapan baik mereka kepada Chaewon dan Yunjin serta menyemangati mereka, mengetahui betapa kerasnya mereka bekerja untuk promosi sekarang ini. Scroll untuk info selengkapnya.

Chaewon dan Yunjin baru-baru ini menyapa penggemar melalui Weverse untuk memberi kabar kepada penggemar tentang kondisi mereka. Kedua anggota itu menunjukkan kepribadian mereka yang sebenarnya saat mereka dengan ramah meyakinkan FEARNOT dan meminta mereka untuk menunggunya kembali dalam keadaan yang lebih baik.

Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Kelapa Gading, 2 Orang Luka

Chaewon meminta para penggemar untuk tidak khawatir dan berjanji akan segera pulih agar bisa tampil kembali.

Chaewon LE SSERAFIM

Photo :
  • instagram.com/le_sserafim
Viral Truk Paving Block Tabrak Sejumlah Kendaraan di Cimahi

"FEARNOTs~ Aku baik-baik saja, jadi jangan terlalu khawatir! Saya akan menjadi lebih baik dengan cepat sehingga saya bisa naik ke atas panggung," kata Chaewon di Weverse, dikutip Kamis 20 Oktober 2022

Sementara itu, Yunjin berbagi sentimen yang sama, meyakinkan penggemar bahwa dia dan Chaewon baik-baik saja dan akan segera kembali ke panggung.

"FEARNOTs!!! Anda mungkin sangat terkejut. Kami benar-benar baik-baik saja jadi jangan khawatir. Kami ingin tampil dan melihat FEARNOTs sesegera mungkin, jadi saya sedih ini sedikit tertunda… Mari kita bertemu lagi segera! Kami akan bekerja keras untuk menjadi lebih baik sehingga kami dapat menggebrak panggung lagi," tulis Yunjin.

Source Music merilis pemberitahuan resmi mengenai kecelakaan mobil, berbagi bahwa Chaewon dan Yunjin menderita luka ringan, termasuk nyeri otot ringan dan memar, tetapi segera dirawat secara medis. Untungnya, mereka melaporkan bahwa baik staf maupun anggota tidak menderita luka yang signifikan.

"Pada hari Rabu, 19 Oktober, kendaraan yang membawa anggota LE SSERAFIM KIM CHAEWON dan HUH YUNJIN terlibat dalam kecelakaan mobil kecil. Syukurlah, tidak ada anggota atau staf di kapal yang terluka parah dan mereka segera mengunjungi rumah sakit tempat mereka menerima diagnosis dan perawatan," tulis Source Music dalam pernyataan resminya. 

LE SSERAFIM

Photo :
  • Naver

"Pemeriksaan medis menunjukkan bahwa kedua anggota mengalami nyeri otot ringan dan memar dan staf medis menyarankan mereka untuk menerima perawatan konservatif untuk sementara waktu," sambungnya.

Oleh karena itu, beberapa jadwal promosi grup ditunda terlebih dahulu dan akan dijadwalkan kembali setelah kedua anggota itu pulih.

"Sesuai rekomendasi dari staf medis, partisipasi LE SSERAFIM di Mnet pada hari Kamis, 20 Oktober, KBS2 pada hari Jumat, 21 Oktober telah dibatalkan. Acara tanda tangan penggemar yang dijadwalkan pada hari Jumat, 21 Oktober dan Sabtu, 22 Oktober akan dijadwalkan ulang dan pemenang acara akan menerima pemberitahuan terpisah. Kami meminta pengertian Anda," kata Source Music.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya