Ini Dia Sosok Penyanyi Cilik di Balik Lagu Tiba-Tiba yang Diviralkan Cipung

Quinn Salman.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Nama penyanyi cilik Quinn Salman akhir-akhir ini ramai diperbincangkan seiring dengan viralnya lagu yang ia bawakan berjudul Tiba-Tiba. Lagu tersebut viral di media sosial khususnya TikTok. Banyak orang mengunggah video menari ceria dengan backsound lagu Tiba-Tiba.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Lagu Tiba-Tiba meraih kesuksesan hingga mendapat tiga penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022. Sebagai informasi, lagu Tiba-Tiba ditulis langsung oleh Quinn Salman yang kini baru berusia 12 tahun.

Lagu Tiba-Tiba kini semakin viral di media sosial berkat putra bungsu dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang dikenal juga dengan nama Cipung. Ya, banyak video menampilkan tingkah lucu Cipung yang masih bayi dengan diiringi lagu Tiba-Tiba.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Rayyanza rambutnya kribo

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Banyak warganet yang menilai jika lagu itu sangat cocok dengan Cipung. Saat ditemui awak media, Quinn menyambut baik banyaknya video Cipung yang menggunakan backsound lagu Tiba-Tiba. Menurut Quinn, ekspresi Cipung sangat cocok dengan lagunya tersebut.

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

“Cipung tuh cocok banget karena dia tuh lucu banget, ekspresi pas kata ‘Kesal’ terus tiba-tiba pas kata ‘Melayang’ dia senang lagi, itu gemes banget ya pas,” kata Quinn Salman di kawasan Bekasi, Minggu, 23 Oktober 2022.

Quinn merasa tidak keberatan dan justru menyambut bahagia jika lagu miliknya selalu dikaitkan dengan Cipung. Tidak berhenti sampai di situ, ibunda dari Quinn, Wiwied Salman juga merasa senang karena berkat Cipung, lagu Tiba-Tiba kini makin viral.

“Jadi aku juga senang dibilang ini lagu Cipung, gemas banget. Setiap kali dengar lagu ini keinget Cipung terus gitu kan komen-komennya senang banget,” kata Quinn Salman.

“Banyak bersyukur kita mau ucapin makasih buat semua teman-teman selebriti, influencer, semua yang bikin (ini viral). Ternyata banyak yang senang sama lagunya. Ternyata hikmahnya dari Cipung itu, orang pengen tahu mana sih original lagunya, akhirnya lari ke YouTube-nya Quinn. Akhirnya video klip nya dan di digital musik naik banget,” kata Wiwied Salman menambahkan.

Rayyanza gondrong

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Menyusul kesuksesan lagu Tiba-Tiba, kini Quinn Salman telah menggelar mini konser bertajuk “Cardinal present Quinn Salman Tiba-Tiba Konser di Taman”. Quinn bersyukur karena mimpinya bisa terwujud untuk menggelar konser.

“Perasaan aku campur aduk bersyukur, bangga, senang banget, mimpi aku akhirnya tercapai bisa bernyanyi di depan anak-anak, teman-teman, sahabat Queen yang bisa nyanyi langsung,” ujar Quinn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya