5 Fakta Menarik Sosok Zayyan Member Idol K-pop Asal Indonesia

Zayyan member OCJ Newbies
Sumber :
  • Instagram Zayyan

VIVA Showbiz –  Boy grup pendatang baru, OCJ Newbies yang dinaungi oleh One Cool Jacso tengah menjadi perhatian para penggemar musik K-pop tanah air. Hal ini menyusul dengan sosok Zayyan salah satu member yang baru diperkenalkan pada Minggu 23 Oktober 2022.

Interaksi Lisa BLACKPINK dan Mingyu Seventeen Trending Topik Bikin Heboh Penggemar: Bestie Banget

Zayyan diketahui merupakan member OCJ Newbies yang berasal dari Indonesia. Zayyan diketahui memiliki nama lengkap Muhammad Rifki Fahri Zayyan. Lantas seperti apa sosok Zayyan? Berikut ini fakta menarik tentang Zayyan idol K-pop asal Indonesia yang merupakan member OCJ Newbies. Scroll untuk simak selengkapnya.

1. Kelahiran tahun 2000

4 Idol K-Pop Kepincut Sambal Indonesia, Ada yang Ketagihan Sampai Nambah

Zayyan diketahui lahir pada 23 Februari 2000 lalu. Dirinya diketahui diumumkan secara resmi sebagai member OCJ Newbies pada Minggu 23 Oktober 2022 dengan nomor id 62000223

2. Sempat ikuti berbagai ajang pencarian bakat

Niat Menyapa, ENHYPEN Malah Diperlakukan Tak Menyenangkan Fans di New York

Zayyan diketahui sempat mengikuti sejumlah ajang pencarian berbakat sejak tahun 2018 lalu. Di tahun 2018 dirinya mengikuti Rising Star Indonesia season 3.  Pada babak audisi Zayyan diketahui menyanyikan lagu Sunday Morning milik Maroon5. Namun dirinya tereliminasi pada babak live audition.

Setahun kemudian dirinya kembali mencoba menjajal ajang Indonesian Idol season 10 di 2019 lalu. Sayangnya dirinya tereliminasi pada babak eliminasi 3.

3. Sempat ikut Coppa Magz Talent di tahun 2019 lalu

Coppa Magz Talent merupakan ajang pencarian bakat yang mana ajang tersebut diselenggarakan oleh Coppa Magz, media situs informasi tentang dunia hiburan Korea berbahasa Indonesia.  Dalam ajang itu, dirinya mengambil posisi untuk vokal.

"Gue Zayyan umur 19 tahun, cita-cita mau jadi penyanyi," kata dia saat memperkenalkan diri mengutip tayangan YouTube CoppaMagz Tv.

4. Potret terbaru Zayyan

Dalam potret terbaru Zayyan pasca diperkenalkan pada akhir pekan lalu, membuat publik begitu terkesima. Jika beberapa tahun sebelumnya, dirinya nampak begitu menggemaskan dengan rambut ikalnya. Dalam potret terbaru, Zayyan nampak menggunakan kemeja dan blazer hijau serta dasi merah, Zayn nampak begitu memukau dengan hair style khas gaya pria Korea.

5. Akun media sosial

Zayyan diketahui memiliki akun Instagram dengan username @zayyanzayy. Akun instagram yang diketahui diprivate itu telah diikuti lebih dari 45 ribu lebih pengikut. Sementara itu, Zayyan juga memiliki akun YouTube bernama ZYYN.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya