Ikut Belasungkawa, Chen EXO Tunda Rilis Mini Album Solo 'Last Scene'

Chen EXO
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Chen EXO dikabarkan akan menunda perilisan album mini solonya "Last Scene." Penundaan itu disampaikan oleh SM Entertainment yang menaungi Chen. Penundaan tersebut dikarena duka cita terhadap tragedi yang terjadi di Distrik Itaewon yang menewaskan hingga 151 orang.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Dikutip dari laman Allkopo, berikut pernyataan dari SM Entertainment terkait penundaan tersebut. Scroll untuk simak selengkapnya. 

Halo, ini SM Entertainment.

Waspada! Pneumothorax Seperti Dialami Winter aespa, Kenali Gejala dan Bahayanya

Kami menginformasikan bahwa tanggal perilisan mini album ke-3 Chen 'Last Scene,' yang dijadwalkan pada 31 Oktober, telah ditunda.

Keputusan ini dibuat dengan maksud untuk menyampaikan belasungkawa kepada para korban setelah mendengar berita tentang tragedi Itaewon yang terjadi pada malam tanggal 29. Kami meminta pengertian dari para penggemar yang menunggu album.

Winter AESPA Jalani Operasi Pneumothorax Bagaimana Kondisinya?

Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar atas minat mereka pada mini album ke-3 Chen 'Last Scene,' dan kami akan memberi tahu Anda segera setelah tanggal rilis dikonfirmasi.

Terima kasih."

Sementara itu, Chen merilis teaser video musik untuk lagu utama pada 29 Oktober. Chen EXO telah mengungkapkan teaser video musiknya untuk "Last Scene".

Teaser MV dramatis menggambarkan dua kekasih yang tidak sebahagia dalam ingatan mereka. "Last Scene" adalah lagu utama dari mini album ke-3 Chen dengan judul yang sama yang dirilis pada 31 Oktober KST.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya