Ramengvrl Gagal Manggung di Berdendang Bergoyang: Udah Beli Tongkat Polisi Eh Gak Jadi

Ramengvrl.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Showbiz – Rapper ternama Tanah Air, Ramengvrl menjadi salah satu pengisi acara yang batal manggung di festival Berdendang Bergoyang yang dihelat belum lama ini di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. 

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Festival musik itu harusnya diselenggarakan selama tiga hari. Namun sayang, karena jumlah penonton yang membeludak, akhirnya festival musik itu dihentikan di hari kedua, dan hari ketiga ditiadakan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Sebagai informasi, Ramengvrl seharusnya tampil di hari kedua. Namun, karena jumlah penonton yang melebihi kapasitas, akhirnya semua pengisi acara yang tampil di panggung yang sama dengan Ramengvrl, terpaksa gagal tampil. Diketahui, ada banyak panggung dalam acara tersebut.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

“Oh aku batal manggung di hari kedua. Jadi di stage ku itu semua pengisi acara batal manggung dadakan,” ungkap Ramengvrl dalam acara The Next Level of Martell di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 3 November 2022. 

Ramengvrl manggung di Asian Sound Syndicate

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Kemudian, Ramengvrl yang didapuk jadi Local Swift Icon dalam acara Next Level of Martell tersebut bercerita bahwa pengumuman batal manggung itu sangat dadakan saat dia tengah siap-siap memakai rambut palsu. Ia mengaku merasa sedih karena sudah melakukan persiapan dengan begitu matang.

Meski begitu, namun Ramengvrl mendukung langkah pemberhentian tampil tersebut. Dia khawatir jika tetap dipaksakan bakal terjadi hal tidak diinginkan, mengingat jumlah penonton yang sangat melebihi kapasitas.

“Lagi siap-siap pakai wig, tiba-tiba diumumin gak jadi. Ya, sedih karena gue udah prepare banget. Sudah nyiapin gimmick-gimmick lucu, udah beli pluit sama tongkat polisi eh gak jadi. Sangat disayangkan ya. Tapi lebih baik begitu daripada terjadi hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Sebagai penampil, Ramengvrl juga menyaksikan langsung bagaimana penuhnya penonton di Berdendang Bergoyang.

“Aku sempat lihat di stage Dipha Barus hari pertama memang padet banget. Terus pas Dipha main ada orang lain manggung di stage lain. Ya, kalau aku enggak kebayang ya,” kata Ramengvrl.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya