Catat, Ini Alur Penukaran Tiket Konser Stray Kids di Jakarta Akhir Pekan ini

Stray Kids
Sumber :
  • twitter @Stray_Kids

VIVA Showbiz – Akhir pekan ini akan menjadi akhir pekan yang tak terlupakan bagi para STAY (sebutan penggemar Stray Kids). Hal ini menyusul dengan konser Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC‘ In JAKARTA yang digelar selama dua hari lamanya.

Met Gala Diwarnai Rasisme, Stray Kids Jadi Korban!

Digelar di Beach City International Stadium Jakarta, 9 member Stary Kids yakni Hyunjin, Felix, Bang Chan, Lee Know, I.N, Ji Sung, Seung Min, Chang Bin dan Woojin akan menyapa para STAY  pada Sabtu 12 November dan Minggu 13 November 2022.

Kedua konser tersebut dijadwalkan bakal diselenggarakan pada waktu yang sama yakni pada pukul 18.30 WIB. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna saat Tampil di Paris

Jelang penyelenggaraan konser Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC‘ In JAKARTA beberapa hal yang perlu diketahui STAY untuk menukarkan tiket konser.

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Berikut ini rangkumannya mengutip akun resmi Mecimapro selaku promotor yang membawa Stray Kids.

Penukaran tiket Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC‘ In JAKARTA diketahui terbagi menjadi tiga hari yakni Jumat, Sabtu dan Minggu.

Stray Kids

Photo :
  • Mecimapro

Penukaran tiket pada Jumat 11 November sendiri untuk tiket show day 1 (12 November) dan show day 2 (13 November), serta untuk pembelian tiket MCP Member (kecuali PINK Soundc heck), Mecimashop dan tiket.com.

Stray Kids

Photo :
  • instagram @straykids_official_jp

Untuk penukaran tiket di hari Jumat berlangsung mulai pukul 10.00 hingga pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, untuk penukaran tiket di hari Sabtu 12 November dikhususkan untuk pemilik tiket kategori show day 1. Penukaran sendiri berlangsung mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Di sisi lain, untuk penukaran tiket di hari Minggu 13 November berlaku untuk seluruh kategori tiket show day 2. Penukaran tiket ini berlangsung mulai pukul 10.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Stray Kids.

Photo :
  • Nacific

Untuk penukaran tiket selama tiga hari tersebut berlangsung di Beah City Entertainmet Center. Sedangkan khusus pelanggan mecimashop.com dan tiket.com (kecuali pemegang tiket PINK Soundcheck), untuk penukaran tiket yang akan diwakilkan oleh pihak ketiga perlu membawa dokumen berupa e-voucher atau bukti pembelian yang tercetak.

Selain itu wajib juga membawa surat kuasa yang ditandatangani di atas materai, dan fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan fotokopi kartu identitas penukar tiket.

"Kami sangat menyarankan pelanggan untuk melakukan penukaran tiket sebelum hari acara untuk menghindari antrian di hari acara," bunyi keterangan promotor.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek akun instagram resmi MecimaPro @mecimapro #MANIACinJKT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya