Kalah Bermain, Felix Stray Kids Aegyo Bikin Stay Histeris

Konser Stray Kids
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC" in JAKARTA hari kedua, Minggu 13 November 2022 malam ini menjadi momen yang begitu membahagiakan bagi para STAY (penggemar Stray Kids).

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Sejak dimulai pada pukul 18.30 WIB, Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N memberikan kejutan-kejutan menarik bagi penggemar. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Mulai dari memasuki panggung dengan cara yang unik. Tidak sampai di situ, selama acara digelar begitu banyak momen menarik diantara para member yang berhasil membuat STAY berteriak histeris. 

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Mulai dari momen saat Bang Chan menyapa penggemar. Ketika berbicara kepada STAY tiba-tiba Hyunjin mendekatinya dan mengelap keringat di wajah leader Stray Kids tersebut. 

“Apa kalian merasa senang. Sebelum lanjut ke lagu selanjutnya kita akan bersenang-senang,” kata Bang Chan yang tersenyum ketika Hyunjin melap keringatnya.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Konser Stray Kids

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Tidak hanya itu saja, I.N juga membuat STAY berteriak histeris lantaran dirinya memegang pipi dari Felix sebelum membawakan lagu selanjutnya yakni Cheese.

“Kamu bener-bener kulitnya bener-bener cheese,” kata I.N. 

Selain itu juga momen menarik lainnya adalah saat Felix, Han, Hyunjin dan Changbin menunggu Bangchan, I.N, Lee Know dan Seungmin yang sedang mempersiapkan diri untuk lagu selanjutnya. 

Keempat member Stray Kids tersebut kemudian sempat membawakan lagu. Setelah itu, mereka membuat games untuk memanaskan venue acara. 

Dimulai dari mengecek suara para penggemar yang datang. Hingga Han yang sempat melirik ke belakang panggung untuk memastikan apakah Bangchan, I.N, Lee Know dan Seungmin telah siap untuk memberikan penampilan selanjutnya. 

“Wah mereka belum selesai,” kata Han.

Selanjutnya keempat member Felix, Han, Hyunjin dan Changbin bermain suten Korea. Dimana yang kalah akan beragyeo (ekspresi yang menampilkan kelucuan atau imut).

Dari permainan itu diketahui Felix kalah. Dirinya kemudian melakukan aegyo dengan berbahasa Indonesia. 

“Aku sayang kamu,” kata Felix beraegyo sambil membuat sign love di tangannya yang didekatkan ke wajah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya