Tampil di Konser Saranghaeyo Indonesia, Jun.K, 2PM Senang Bisa Kembali ke Indonesia

Konser K2PM
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Perhelatan konser musik Kpop bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2022 berhasil digelar dengan sukses pada hari Sabtu, 10 Desember 2022, di Istora Senayan Jakarta. Festival musik itu menghadirkan banyak bintang ternama mereka adalah TREASURE, JUN. K 2PM, YoungTak, dan Zion.T.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Berdasarkan pantauan VIVA, meski konser baru dimulai pukul 14.30 WIB, namun para penggemar yang sudah membeli tiket tampak memenuhi arena di luar tempat konser sejak pukul 13.00 WIB. Ya, antusias mereka sangat tinggi untuk menyaksikan sang idola tampil. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Acara konser KPop Saranghaeyo Indonesia 2022 dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Lalu setelah itu masuk ke penampil pertama yakni Jun. K 2PM yang membawakan lagu pembuka Alive. Ia tampil dengan mengenakan baju kemeja motif dan celana jeans.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Penampilan Jun. K diiringi oleh empat orang dancer atau penari latar yang mengenakan busana serba hitam. Kemunculan Jun. K di atas panggung disambut tepuk tangan meriah dari para penonton. Jakarta i miss you so much," kata Jun. K.

Sebelum berlanjut ke lagu kedua, Jun. K terlebih dahulu menyapa para penonton dan mengaku merasa sangat senang karena bisa kembali ke Indonesia. Jun. K bersama 2PM terakhir ke Indonesia pada tahun 2015 lalu untuk konser. Ia selalu ingin datang kembali ke Indonesia.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

"Hallo Indonesia. Apa kabar? aku Jun. K. Sangat senang ada di sini dan kembali ke Jakarta. Aku ingat kita terakhir ke sini untuk konser tahun 2015. Aku sangat ingin ke sini lagi. Dan setelah 7 tahun saya bisa ke sini lagi," kata Jun. K di atas panggung lalu kemudian disambut tepuk tangan penonton.

Setelah itu, penampilan berlanjut, Jun. K membawakan lagu 2PM, My House kemudian dilanjutkan dengan lagu solonya, Think About You.

"Terima kasih karena sudah mengundang saya. Terima kasih. Aku sangat rindu Jakarta, Indonesia. Terima kasih telah datang ke sini. Ayo kita seru-seruan," tutur Jun. K.

Penampilan berlanjut dengan lagu Better Men, Young Forever, dan medley lagu 2PM yakni Again & Again, Heart Beat, dan I'll be back.

Lagu Everest dan lagu Hands Up dari 2PM menjadi dua lagu terakhir yang dibawakan Jun. K. Penonton sontak berteriak dan bernyanyi bersama saat lagu Hands Up dibawakan. Lagu itu menjadi salah satu lagu 2PM yang paling terkenal khususnya di kalangan penggemar Indonesia.

"Ini lagi terkahir dan kita sangat singkat. Akan ada banyak artis setelah saya. Terima kasih banyak telah mengundang saya hari ini. Saya sangat senang, terima kasih telah mendukung saya. Aku tak akan nelupakan memoeri hari ini. Dari hati saya yang paling dalam, terima kasih banyak," ujar Jun. K.

Sebelum menutup penampilannya dengan membawakan lagu Hands Up, Jun. K terlebih dahulu berfoto bersama dengan para penonton.

"Makasih buat fans dari korea yang datang ke sini, makasih buat fans di Indonesia dan makasih buat artis yang datang ke sini. Indonesia mantul, Indonesia mantap," ujar Jun. K menutup penampilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya