EXO-L Siap-siap Nabung! EXO-SC Akan Gelar Fancon di Jakarta

EXO-SC
Sumber :
  • Instagram @ime_indonesia

VIVA Showbiz – Chanyeol dan Sehun yang tergabung dalam sub-unit EXO-SC akan segera menyapa penggemar di Indonesia secara langsung dalam acara fancon bertajuk "Back to Back".

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Acara jumpa penggemar itu rencananya akan dilangsungkan pada awal tahun 2023 di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Kabar kedatangan EXO-SC diumumkan langsung oleh pihak promotor melalui unggahan di media sosial. Mereka dipastika akan menggelar jumpa penggemar sekaligu konser di Jakarta.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

EXO-SC atau Sehun dan Chanyeol EXO.

Photo :
  • Soompi

"Indonesian EXO-L be ready, Sehun and Chanyeol will be back to Jakarta for EXO-SC BACK TO BACK FANCON," tulis pengumuman di Instagram resmi iME Indonesia, Jumat 30 Desember 2022.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Fancon Back to Back akan dilangsungkan di Beach City International Stadium, Ancol, pada Sabtu 4 Februari 2023. Tempat tersebut diperkirakan dapat menampung hingga 20 ribu penonton sekaligus. 

Akan tetapi, pihak promotor masih belum mengumumkan harga tiket untuk acara jumpa penggemar tersebut maupun kategori tempat duduknya.

Acara ini menjadi kegiatan perdana Chanyeol EXO yang baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 28 September 2022 lalu. Sementara Sehun, masih belum diketahui kapan akan segera mendaftarkan diri ke militer.

Sebelumnya, pada 5 November 2022 lalu, Sehun telah menyambangi penggemar di Jakarta melalui acara jumpa penggemar salah satu produk kosmetik di Mall Central Park, Jakarta. Sayangnya, acara tersebut tidak berjalan mulus sehingga rasa rindu para penggemar belum terbayarkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya