Febri Noviardi Rilis Single Hadapi Dengan Senyuman, Berharap Bisa Memotivasi Banyak Orang

Febri Noviardi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Penyanyi solo, Febri Noviardi belum lama ini tepatnya pada tanggal 31 Maret 2023, merilis sebuah lagu terbaru berjudul Hadapi Dengan Senyuman. Lagu itu saat ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform music digital dan juga telah diputar di radio-radio seluruh Indonesia. Lagu Hadapi Dengan Senyuman merupakan single penutup sebelum Febri Noviardi merilis album di bulan Juni nanti.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Lagu Hadapi Dengan Senyuman dibalut dengan suasana enerjik dan diharapkan dapat memberi energi positif kepada setiap pendengarnya. "Hadapi semuanya dengan senyuman", kalimat itu diharap dapat memberi semangat dan motivasi kepada setiap orang yang saat ini sedang berjuang dalam hal apapun.

Febri Noviardi.

Photo :
  • Istimewa
5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

Tidak hanya lagunya saja, video klipnya pun sudah resmi dirilis. Video klip lagu Hadapi Dengan Senyuman bercerita tentang sebuah keluarga yang diterpa masalah, namun yang bisa dilakukan hanya terus berusaha dan menghadapi semuanya dengan senyuman serta pantang menyerah walau tidak mudah dan melelahkan.

Menurut Febri, lagu Hadapi Dengan Senyuman adalah bayangannya di masa lalu. Sebagai seorang penyanyi, ia mengaku merasa sangat senang dan puas pada saat mendengar hasil akhirnya.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

"Lagu ini bayangan saya dulu, pas dibuat memang untuk memberikan semangat dan motivasi kepada setiap yang mendengarnya, dan ketika mendengar hasil akhirnya nuansa dan semangat lagu ini rasanya nyampe banget, jadi puas banget sama hasilnya” ujar Febri Noviardi dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

"Dengan musik yang dikemas seperti ini, semakin meghantarkan pesan dan semangat untuk para pendengar, lirik dan musiknya saling mengisi” katanya menambahkan.

Tidak sendiri, Dalam proses produksi lagu Hadapi Dengan Senyuman, Febri melibatkan dan dibantu oleh para musisi yang sudah kerja sama dari tiga single sebelumnya, mereka adalah Timoty Novrianto sebagai pianis dan string arranger serta Boni Angga yang mengisi drum, bass, dan gitar elektrik.

Khusus untuk mixing dan mastering, Febri Noviardi meminta Boni Angga, seorang musisi yang dulu sempat tergabung dalam band ska bernama ‘Permen’ naungan musica studios, dan sekarang beralih menjadi sound engineer yang pernah mengerjakan banyak album dari para musisi, salah satunya adalah Jamrud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya