Bakal ke Jakarta Pekan Depan, WOODZ Ungkap Ritual Sebelum Naik ke Atas Panggung

WOODZ/Cho Seung Youn
Sumber :
  • instagram @woodz_dnwn

VIVA Showbiz – Rapper kenamaan asal Korea Selatan, Cho Seung Youn atau yang dikenal dengan nama WOODZ akan menggelar world tour concert perdananya. Dalam tur konser dunia itu, Jakarta menjadi salah satu kota yang akan disinggahi WOODZ. 

Toomaj Salehi Rapper Asal Iran, Divonis Hukuman Mati Usai Kritik Pemerintah

Bertajuk 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] IN JAKARTA, konser ini direncanakan digelar pada Sabtu, 3 Juni 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pukul 15.00 WIB. Jelang konser perdananya di berbagai kota di sejumlah negara, WOODZ sempat menyapa para fans dan menjawab sejumlah pertanyaan yang telah diajukan MOODZY (sapaan penggemar WOODZ).

WOODZ.

Photo :
  • Instagram
Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

Salah satu pertanyaan yang menarik perhatian WOODZ adalah terkait kebiasaan atau ritual tertentu yang harus dilakukannya sebelum naik ke atas panggung. Terkait dengan ritual tertentu, WOODZ mengaku tidak ada hal khusus yang perlu dilakukannya sebelum manggung.

"Sejujurnya aku rasa aku enggak ada ritual tertentu yang harus dilakukan sebelum naik ke atas panggung," kata dia, mengutip laman Soompi.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Lebih lanjut, pria yang mengawali kariernya sebagai member UNIQ di tahun 2014 lalu ini lebih memfokuskan diri untuk memberikan penampilan yang terbaik. Dia mengaku jika terlalu banyak melakukan hal yang berlebihan sebelum naik ke atas panggung dia akan kewalahan.

"Belakangan ini saya cuman berpikir 'ayo lakukan saja' Jika saya melakukan sesuatu yang berlebihan malah saya akan kewalahan," ungkap dia.

Pria yang juga pernah mengikuti ajang Produce 101 ini mengaku akan merasa tidak puas diri jika penampilannya di atas panggung tidak maksimal. Maka dari itu, dia hanya akan fokus pada penampilannya di atas panggung. 

"Jika saya melakukan itu tidak dengan baik perasaan tidak puas akan muncul dan saya merasa bersalah dan semacamnya. Jadi saya lebih banyak 'ya lakukan saja' Namun karena saya banyak melakukan latihan saya bisa melakukannya secara bebas dengan mindset 'ayo lakukan saja'," ungkap dia.

WOODZ.

Photo :
  • Yuehua Entertainment.

Sementara itu, terkait dengan tournya di Jakarta, berdasarkan keterangan promotor yang membawanya ke Jakarta, MecimaPro, konser WOODZ ini akan terbagi menjadi tiga kelas kategori. Yakni Blue, green dan yellow. Ketiga kelas kategori tersebut bersifat numbering seated.

Untuk tiket kategori blue dibanderol seharga Rp2,8 juta, kategori Green dibanderol seharga Rp1,8 juta dan kategori yellow dibanderol seharga Rp1,2 juta. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak.

Namun, khusus untuk pemegang member pihak promotor telah menyiapkan paket khusus yakni Platinum Package di mana paket ini khusus untuk kategori Blue. Dalam paket ini pemegang tiket mendapat kesempatan untuk mendapatkan soundcheck session, farewell session, group photo session, dan exclusive laminated pass.

Kemudian untuk gold package ini untuk kategori blue, akan mendapat kesempatan untuk soundcheck session, farewell session dan exclusive laminated pass. Tiket konser Woodz ini sudah diperjual belikan di situs resmi promotor sejak 14 April lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya