Jelang Konser Perdana di Jakarta, WOODZ Bocorin Obrolan Menarik Bareng Fans

WOODZ/Cho Seung Youn
Sumber :
  • instagram @woodz_dnwn

VIVA Showbiz – Rapper kenamaan asal Korea Selatan, Cho Seung Youn atau yang dikenal dengan nama WOODZ akan menggelar world tour concert perdananya. Dalam tur konser dunia itu, Jakarta menjadi salah satu kota yang akan disinggahi WOODZ.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Bertajuk 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] IN JAKARTA, konser ini direncanakan digelar pada Sabtu 3 Juni 2023 di The Kasablanka Hall Jakarta Selatan, pukul 15.00 WIB. Jelang konser perdananya di berbagai kota di sejumlah negara, WOODZ sempat menyapa para fans dan menjawab sejumlah pertanyaan yang telah diajukan MOODZY (sapaan penggemar WOODZ). Yuk, scroll buat berita lengkapnya.

Salah satu pertanyaan menarik perhatian WOODZ yaitu terkait apa yang diharapkannya ketika pertama kali bertemu dengan fans. Diungkap WOODZ, dirinya akan sangat menghargai jika para fans menanyakan tentang karya terbarunya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Saya tidak masalah dengan jenis pertanyaan apapun. Tapi saya pikir akan lebih menarik jika saya menerima pertanyaan terkait project 'OO-LI'," kata WOODZ melansir laman Soompi, Senin 22 Mei 2023.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Lebih lanjut, WOODZ mengaku bahwa album terbarunya bertajuk 'OO-LI' ini dirilis bertepatan dengan jadwal tur konsernya.

"Karena album itu baru saja dirilis dan saya akan menggelar tur konser. Saya pikir akan lebh baik jika semuanya penasaran dengan beragam aspek yang berkaitan dengan project itu," ujar dia lebih lanjut.

Sementara itu, berdasarkan keterangan promotor yang membawa WOODZ ke Jakarta, MecimaPro, konser WOODZ ini akan terbagi menjadi tiga kelas kategori. Yakni Blue, Green dan Yellow. Ketiga kelas kategori tersebut bersifat numbering seated.

Untuk tiket kategori Blue dibanderol seharga Rp2,8 juta, Green Rp1,8 juta dan kategori Yellow dibanderol Rp1,2 juta. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak.

Namun khusus untuk pemegang member, pihak promotor telah menyiapkan paket khusus yakni Platinum Package, di mana paket ini khusus untuk kategori Blue. Dalam paket ini pemegang tiket mendapat kesempatan untuk mendapatkan soundcheck session, farewell session, group photo session, dan exclusive laminated pass.

WOODZ/Cho Seung Youn

Photo :
  • instagram @woodz_dnwn

Kemudian gold package untuk kategori Blue, akan mendapat kesempatan untuk soundcheck session, farewell session dan exclusive laminated pass. Tiket konser WOODZ, sudah diperjual belikan di situs resmi promotor sejak 14 April 2023 lalu.  

WOODZ sendiri mengawali karier sebagai member UNIQ di tahun 2014. WOODZ juga sempat mengikuti MNet reality competition show Produce X 101 dan tergabung dalam group X1 yang terdiri dari 11 member yakni Kim Yo Han, Kim Woo Seok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Youn, Son Dong Pyo, Lee Han Gyul, Nam Do Hyon, Cha Jun Ho, Kang Min Hee dan Lee Eun Sang.  X1 sendiri mulai debut di tahun 2019 lalu dan masa kontraknya berakhir di tahun 2020 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya