Ari Lasso Tidak Menyangka Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta di Kota Malang Pecah

Konser Ari Lasso di Malang.
Sumber :
  • VIVA/Uki Rama (Malang)

MALANG – Ari Lasso tampil memukau dalam Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso di Gedung Graha Cakrawala, Kota Malang pada Sabtu, 24 Juni 2023. Konser diawali dengan penampilan luar biasa dari Mulan Jameela

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Performa energik Mulan menghangatkan suasana. Mulan membuat penonton yang hadir seperti melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum melihat penampilan utama dari Ari Lasso. Performa Mulan menyenangkan penonton yang hadir. 

Konser Ari Lasso di Malang.

Photo :
  • VIVA/Uki Rama (Malang)
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Ari Lasso membuka konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso dengan lagu berjudul Arti Cinta. Lalu sejumlah lagu baik solo maupun lagu Dewa 19 ia nyanyikan dalam konser ini. Antara lain, Cukup Siti Nurbaya, Misteri Illahi, Mengejar Matahari, hingga Kangen dia nyanyikan. 

Total dia membawakan 22 lagu selama konser berlangsung di Gedung Graha Cakrawala. Ari Lasso pun memuji kehangatan para penonton yang hadir pada malam itu. Dia menyebut konser di Malang pecah. 

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

"Aku gak menyangka Malang ini bisa pecah seperti ini. Ancen top Arema (Arek Malang) iki," kata Ari Lasso.

Di tengah konser 3 dekade perjalanan cinta Ari Lasso juga diisi duet dengan Mulan Jameela. Hal ini semakin membuat penonton yang hadir tanpa bosan dan terus larut dalam kemeriahan konser. 

Mereka berdua menyanyikan sejumlah lagu seperti, Jika yang populer dilakukan Ari Lasso bersama Melly Goeslow. Lalu ada pula lagu Aku dan Dirimu yang populer dia nyanyikan bersama Bunga Citra Lestari. Semua lagu dinyanyikan dengan Mulan Jameela. 

Konser Tiga Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso dilersembahan oleh Pertamina dan Livin’ by Mandiri pada Sabtu, 24 Juni 2023. Acara yang memukau Sabtu malam kemarin telah berhasil menyatukan ribuan penggemar Ari Lasso dalam rangkaian tur di kota ketiga Malang untuk merayakan 30 tahun kiprahnya di blatika musik Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya