Ziva Magnolya Bawakan Lagu Terbarunya Pertama Kali di Panggung The Sounds Project

Ziva Magnolya
Sumber :
  • Instagram @zivamagnolya

Jakarta – Ziva Magnolya membuka konser The Sound Project di panggung Musicverse yang di gelar di Allianz Eco Park Ancol, Jum’at 11 Agustus 2023. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu memulai konsernya pukul 17.00 wib.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Ia tampil anggun mengenakan dress warna putih dengan gaya rambut cempolnya yang khas. Penonton teriak histeris ketika Ziva naik ke atas panggung. 

Konser Ziva Magnolya

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Wanita kelahiran Jakarta 14 Maret 2001 itu membuka konser dengan dua lagunya yakni  “Sampai Kapan” dan “Munafik”. Ternyata konsernya itu juga dihadiri temannya yang pernah main serial bareng yaitu Nura.

Suaranya yang indah, tekhnik vokal yang unik, membuat penonton terhipnotis dengan penampilannya di hari pertama The Sound Project. Tak hanya menyanyikan lagu-lagu miliknya saja, ia juga menyanyikan beberapa lagu milik Ariana Grande.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Spesialnya dalam penampilannya ini, ia membawakan lagu terbarunya untuk pertama kali di The Sound Project. Lagu tersebut baru di rilis hari ini yang berjudul “Menanti”. Music videonya itu telah tayang di kanal YouTube Yovie Widianto.

Ziva Magnolya

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Teman dari Tiara Andini dan Lyodra itu juga mendapatkan kado dari Zivellas, penggemar  Ziva. Ia mendapatkan kado berupa boneka gajah dan topi. Total lagu yang dibawakan yaitu 8. 

Di hari pertama ini suasana di panggung indoor maupun outdoor sangat ramai dipadati pengunjung. Di konser ini terdapat 5 panggung. Panggung The Sounds Project Stage di hari pertama di isi oleh HIV!, Fourtwenty, Vierratale, Yura Yunita, Mac Ayres, dan Padi Reborn.

Pada panggung authenticity ada White Shoes and The Couples Company, Last Child, Kunto Aji, Morfem, .Feast, dan Tipe-X. Sementara di panggung Arde Stage ada Coldiac, Bilal Indrajaya, GRRRL Gang, Friday Noraebang dan Diskoria.

Pada panggung Joged Stage ada Namoy Budaya, B.O.H FM dan Poppin Class. Di panngung Musicverse ada Ziva Magnolya, Isuana Saraswati, Lyodra, Andra & The Backbone dan The Adams.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya