Ngamen di Hollywood, Ini Kata Pinkan Mambo

Pinkan Mambo mengubah warna rambutnya jadi pirang.
Sumber :
  • instagram.com/pinkan_mambo

VIVA - Penyanyi Pinkan Mambo mencoba peruntungannya di Amerika Serikat (AS). Ikut bersama suaminya Steve W di Amerika Serikat, Pingkan memulai dari nol kembali kariernya sebagai penyanyi.

Bermodal suara emas dan unik, Pinkan pun mengamen di beberapa tempat publik di AS. Salah satu tempat yang disambangi Pinkan adalah Hollywood.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Steve W pada akhir September lalu, Pinkan terlihat asik mengamen dan bernyanyi bersama warga AS yang melihatnya. Dengan rambut pirang dan tampilan serba hitamnya, penampilan Pinkan di sudut jalanan AS menyedot perhatian.

Tak hanya ikut menyanyi, warga AS yang melihat Pinkan pun mengabadikan video dan foto melalui kamera ponselnya. Dalam aksi mengamennya itu, Pinkan membawakan dua lagu hit Britney Spears, I Am A Slave For You dan Toxic

Sejumlah komentar pun masuk ke video tersebut. Mereka para penggemar Pinkan menyambut baik aksi ngamen Pinkan di AS.

"Bravo.. Sukses ya Kak Pinkan," tulis Lina Wu.

Di akun Instagramnya Pinkan juga memajang video aksi mengamennya di AS. Ia pun mengomentari soal banyaknya media di Indonesia yang memberitakan aksinya mengamen di AS.

Terpopuler: Teuku Ryan Singgung Soal Memaafkan sampai Anak Pinkan Mambo Bertemu Arya Khan

"Hari ini heboh berita di Indonesia tentang Pinkan ngamen di Los Angeles. Hari ini banyak berita di media dan infotainment di Indonesia membicarakan tentang saya bernyanyi di Hollywood Walk of Fame," tulis Pinkan.

Arya Khan Suami Pinkan Mambo

Arya Khan Bandingkan Gaji Pabrik dengan Gift TikTok, Raih Jutaan Rupiah dalam Satu Jam

Arya Khan baru-baru ini secara gamblang membongkar honor pertamanya dari live TikTok. Suami Pinkan Mambo itu kemudian membandingkan honor tersebut dengan gaji di pabrik.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024