Boyband Korea Ini Sebut 'Jakarta' dalam Lirik Lagunya

Seventeen Boyband Korea
Sumber :
  • Pledis Entertainment

VIVA.co.id – Indonesia menjadi salah satu negara di Asia yang terjangkit wabah K-Pop beberapa tahun belakangan. Besarnya antusiasme para penggemar bahkan berhasil membuat agensi-agensi hiburan di Korea Selatan melirik Indonesia sebagai pasar musik yang potensial.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Setiap tahunnya, setidaknya lebih dari dua artis Korea bisa datang ke Indonesia untuk menggelar pertunjukkan musik atau bertemu para penggemarnya. Tak hanya boyband yang sudah mendunia, pendatang baru seperti boyband Seventeen pun pernah mengunjungi Jakarta Agustus silam.

Boyband tersebut kini kembali dengan lagu terbaru yang berjudul Check In. Menariknya, lagu tersebut memiliki lirik yang menyebut Jakarta di dalamnya.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Dari akun YouTube resmi mereka, lagu Check In menceritakan perjalanan mereka selama tur di sejumlah kota di berbagai negara. Seoul, Osaka, Tokyo, dan Jakarta adalah beberapa kota yang mereka sebut dalam lagu tersebut.

"Check in Seoul City (that’s my city)
Check in New York City (Tokyo, Osaka)
Check in Jakarta City (Taipei, Auckland),"
begitu bunyi secuil liriknya.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Seventeen merupakan boyband besutan Pledis Entertainment yang debut pada 2015 lalu. Meski memiliki arti nama 17, namun boyband ini punya 13 anggota yang dibagi ke dalam tiga subunit, yakni unit hip-hop, vokal, dan juga penampilan.

Vernon dan Seungkwan SEVENTEEN

SEVENTEEN Ngaku Kepanasan Banget saat Tampil di GDA Jakarta sampai Susah Napas

SEVENTEEN mengaku sangat kepanasan saat tampil gelaran acara Golden Disc Awards (GDA) 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Indonesia, pada Sabtu 6 Januari 2024. 

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024