Indra Bekti-Nino Gracia Aransemen Ulang Lagu Daerah

Indra Bekti
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Nino Gracia berduet dengan Indra Bekti, saat membawakan lagu daerah, Yamko Rambe Yamko. Indra dinilai mewakili kaum muda dan aransemen diubah sedemikian rupa, agar tetap kekinian.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

"Dasarnya ingin lagu daerah tersebar ke anak muda, 17 tahun saya show director, kalau dance, anak muda pakai lagu Korea dan barat. Jadi, saya tergerak untuk aransemen lagu daerah dengan musik asyik," kata Nino, saat diwawancara baru-baru ini.

Indra pun tak berpikir panjang saat ditawari hal itu. Indra dan Nino telah berteman lama sejak menjadi model untuk cover salah satu majalah remaja. Bahkan, Nino yang dahulu memberi ilmu kepada Indra bagaimana mengenai aksi panggung. 

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

"Aku support dia banget, punya project lagu daerah, wah mau banget. Apalagi, untuk majukan lagi lagu-lagu daerah?" ujar Indra.

Nino tak akan berhenti sampai di situ. Rencananya, ia akan mengeluarkan album yang berisi lagu-lagu daerah. Dalam hal aransemen Nino akan membedakan, agar diterima oleh kaum muda.

Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih

"Ada Bengawan Solo, Bubuy Bulan di album kedua, produksinya indie, jadi dana sendiri, keluarin duit sendiri, nabung, aransemennya kita bedain nanti," kata Nino. (asp)

Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Kabar tidak sedap datang dari presenter sekaligus komedian Vicky Prasetyo. Saat ini, ia tengah dirawat di rumah sakit. Informasi itu disampaikan dalam unggahan di akun IG

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024