Vina Panduwinata Akan Bikin Nuansa Konser Lebih Muda

Vina Panduwinata
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Memasuki tahun ke-37 berkiprah di dunia tarik suara Indonesia, Vina Panduwinata akan menggelar Konser September Ceria With Vina Panduwinata pada tanggal 8 September 2017 pukul 19.00 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Banyak kejutan yang akan ditampilkan saat wanita berusia 58 tahun ini naik ke atas panggung solonya nanti.

Vina Panduwinata Senang Lagu 'Logika' Dibawakan Ulang oleh Satrina Dmello

Mama Ina, begitu sapaannya, mengaku ini merupakan konser keempat terbesar sepanjang sejarah hidupnya. Untuk itu, dia merangkul dan berkolaborasi dengan beberapa musisi muda seperti Citra Scholastika, Rian D'Masiv, Hedi Yunus, Maruli Tampubolon, dan DJ Goeslan-Ikmal Tobing.

Tak tanggung-tanggung, karena masih enerjik dan berjiwa muda, dia akan mengusung tema electronic dance music (EDM) untuk tiga lagunya.

Malam Tahun Baru Ditemani Konser Tunggal Vina Panduwinata, Bisa Sekalian Staycation Lho!

"Lewat musik, mencoba ada kalimat yang kalau kita sebagai orangtua mau dihargai anak, coba menghargai anak-anak kita. Mama Ina begitu, lewat musik," tuturnya saat jumpa pers hari Rabu, 23 Agustus 2017 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Baginya, itu adalah cara mendekati anak-anak muda dengan menyesuaikan genre musik yang sedang kekinian. Tak hanya itu, wanita kelahiran Bogor ini akan membawakan lebih dari 20 lagu dengan busana rancangan Anne Avantie dan Hengky Kawilarang.

Cerita Vina Panduwinata Dirikan Yayasan untuk Pejuang Kanker

"Kita juga mengusung tema seorang Vina Panduwinata dengan keluarga, Vina Panduwinata dengan rasa cinta, Vina Panduwinata dengan sahabat. Tiga item ini akan kita usung, ada nanti Mama Ina akan duet sama keponakannya," ungkap Iwan selaku Direktur Kolam Ikan Creative Communication sebagai penyelenggara konser.

Burung Camar, akan menjadi salah satu lagu yang akan di-remix dengan genre EDM. "Musik itu diperuntukkan bukan untuk umur segini, music is beautiful, lintas generasi dan tak mengenal umur," ucap ibu satu anak itu.

Penggemar pelantun Di Dadaku Ada Kamu itu berasal dari lintas generasi, untuk itu bisa meraih tiket mulai dari harga Rp 150 ribu (balcony), Rp 350 ribu (silver), Rp 650 ribu (gold), dan Rp 1 juta (platinum) melalui www.tiket.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya