Air Supply Guncang Trans Studio Bandung

Konser Air Supply di Bandung
Sumber :

VIVA – Band legendaris asal Australia, Air Supply pada tanggal 7 Desember 2017 kembali menghibur penggemarnya di tanah air. Band yang digawangi oleh Graham Russell dan Russell Hitchcock itu menggelar konser di Kota Kembang Bandung tepatnya di Trans Studio Bandung yang merupakan salah satu indoor theme park terbesar di Indonesia. Total penonton yang menyaksikan konser spektakuler ini sekitar 1.600 orang dan dibagi kepada dua kelas yaitu kelas VIP dan Festival.

Bakal Konser di Solo, Air Supply Punya Fanbase Terbesar di Jawa Tengah

Konser ini tentu saja telah mengobati kerinduan para penggemar Air Supply dan membuat mereka merasa lebih dekat karena Russell Hitchcock dan Graham Russell selalu tampil ramah dan akrab saat manggung.

“Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan karier kami, ungkapan apresiasi kalian begitu luar biasa. Momen kebersamaan kita di Bandung segera usai. Kalian perlu mengungkapkan kasih sayang kepada pasangan masing-masing. Agar mendapatkan pengalaman lebih berkesan," tutur Graham Russel dari atas panggung kepada para penonton.

Air Supply Tuntaskan Rindu Fans di Semarang, Penonton Sampai Terhanyut

Konser Air Supply di Bandung

Duo soft rock dari Australia ini menyajikan penampilan yang maksimal membawakan belasan lagu terbaik mereka selama konser berdurasi 90 menit. Kekuatan fisik musisi senior yang memulai karier sejak pertengahan 1970-an ini masih sangat mumpuni dan menghibur.

Konser di Jakarta, Air Supply Pertama Kali Bawakan Lagu Terbaru

Kualitas vokal Hitchcock pun terjaga dengan baik, terlihat saat membawakan lagu-lagu bernada tinggi. Mereka menghibur penonton di Bandung bersama band pengiring. Deretan lagu yang dibawakan membangkitkan kembali nuansa nostalgia yang menghadirkan kenangan masa lampau.

Ditutup dengan taburan confetti, sejumlah penonton tampak saling memeluk pasangannya dalam suasana yang romantis. Yang lainnya memilih bernyanyi sambil melambaikan tangan bersama dengan irama lagu. (webtorial)

Brisia Jodie

Jadi Pembuka di Konser Air Supply, Brisia Jodie Ikut Les Vokal dan Menari

Untuk acara pembuka, Brisia Jodie akan terlebih dahulu menyapa para penonton dengan suaranya yang merdu. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut akan membawakan 5 lagu.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2023