ANTV Ulang Tahun ke-25, Erick Tohir: Sedang Cantik-cantiknya

Suasana potong tumpeng HUT ke-25 ANTV
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Praz

VIVA – Stasiun televisi ANTV tengah merayakan hari lahirnya yang ke-25. Malam puncak perayaannya, Minggu, 25 Maret 2018, akan dilaksanakan secara serempak di Jakarta dan Surabaya. Sebelum memulai acara, Presiden Direktur ANTV, Erick Tohir, menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh karyawan.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

"Terima kasih ke tim, manajemen, karyawan yang sudah bekerja keras. Insya Allah bisa terus konsisten, semoga lancar hari ini," ujar Erick sebelum memotong tumpeng sebagai rasa syukur.

Ia juga mengibaratkan ANTV layaknya seorang gadis. Bila menginjak usia 25 maka dalam masa puncaknya. Ia turut mendoakan agar ANTV tetap dalam performa terbaiknya dalam menghibur masyarakat Indonesia.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"Saya rasa sudah umur 25, kalau gadis cantik banget, nih. Ikut beauty pageant nomor 1 dapat, yang selalu saya ingatkan bisnis TV bukan lari jangka pendek, tapi bisnis marathon. Setiap hari diawasi riset, Alhamdulillah dengan kerja sama kita semua, kesolidan kita semua, kita bisa berikan ke pemirsa, hingga bisa nomer 1," ujarnya.

HUT ANTV berlokasi di Ecovention Eco Park Ancol Jakarta dan Dermaga Madura, Ujung Koarmatim Surabaya. Di Jakarta akan ada sajian drama Chandra Nandini yang menceritakan kemenangan perang dan Helena (Tanu Khan) yang meminta Chandra (Gurmeet Chaudhary) untuk menikah dengan Nandini (Shweta Basu) dan Durdhara (Saanvi Talwar).

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Serta drama Jodoh Wasiat Bapak yang menghadirkan cerita Adam (Adly Fairuz) yang membantu menyelesaikan urusan perpisahan sebuah pasangan yang baru menikah.

Sementara Duo Serigala, Duo Gobas dan Via Vallen akan menghibur di Surabaya. Masih banyak artis-artis lain yang akan mengisi panggung, di antaranya, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Nagita Slavina, Wali dan Armada.

Hasrat Cinta serial baru ANTV

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan series terbaru berjudul Hasrat Cinta "Yeh Hai Chahatein" yang mulai tayang menemani pemirsa pada 6 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024