Indahnya Senja Tepi Laut Sambut HUT ANTV di Surabaya

Suasana malam puncak HUT ANTV ke-25 di Surabaya
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Nur Faishal

VIVA – Tidak salah ANTV memilih Pangkalan Komando Armada RI Kawasan Timur di Surabaya, Jawa Timur, sebagai salah satu lokasi pagelaran 'Indonesia Keren 3' dalam rangka HUT ke-25 ANTV. Berada di tepi laut, suasana alam begitu indah dipandang, terutama kala petang. Itu mendukung meriahnya pesta ulang tahun ANTV kali ini.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

HUT ke-25 ANTV di Surabaya juga dilaksanakan serentak dengan di Ecopark Ancol Jakarta, Minggu malam ini, 25 Maret 2018. Dimulai dari pukul 18.00 sampai 00.45 WIB, sejumlah artis tenar dan lokal dari Ibu Kota dihadirkan. Konsep acara ditata sedemikian apik.

Selain soal hiburannya, lokasi acara di Pangkalan Koarmatim mendukung semaraknya pesta. Bila Anda tiba di lokasi satu jam sebelum acara dimulai, indah sore di tepi laut begitu sedap dipandang mata.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Patung kebanggaan TNI AL, Monumen Jalasveva Jayamahe, yang berdiri tegap di dekat panggung, menambah kesan epik pada suasana HUT 25 ANTV. Di salah satu sisi panggung, sekira enam kapal perang milik TNI AL, seperti KRI Makassar-590, bersandar.

Pantauan VIVA, penonton mulai berdatangan ke lokasi satu jam sebelum acara dimulai. Tepat pukul 18.00, panitia memanggil host acara yang juga bintang ANTV, Shaheer Sheikh dan Boy William. "Ini dia, Shaheer Sheikh," tepuk tangan pun bergemuruh.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

HUT 25 ANTV di Koarmatim menyuguhkan musik khas Jawa Timuran yang sedang naik daun, yakni dangdut koplo. Bintang dangdut Via Vallen, Cita Citata, Duo Serigala, Duo Gobas, Sodiq Monata, dihadirkan untuk menggoyang keluarga besar TNI AL dan warga Surabaya.

Bukan hanya dangdut, penyanyi dan grup band papan atas juga didatangkan. Seperti grup band asal Surabaya, Padi Reborn, rival Via Vallen si NDX, Dadali Band, Caesar Pesbukers, dan lainnya, 

"Kenapa di Surabaya digelar di Koarmatim? Karena di situ ada ikon Surabaya yang sangat indah, yaitu monumen Jalasveva Jayamahe," kata Eksekutif Produser ANTV, Yudhie Haryono. (one)

Happy Asmara

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Di sisi lain, Happy Asmara secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia telah memiliki pacar baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024