Lee Seung Gi Buka-bukaan Soal Adegan Ranjang di Hwayugi

Lee Seung Gi
Sumber :
  • Instagram.com/leeseunggi.official

VIVA –  Hwayugi menjadi serial drama pertama Lee Seung Gi setelah resmi keluar dari wajib militer pada 31 Oktober 2017 silam. Dalam drama bergenre fanstasi tersebut mantan kekasih Yoona SNSD tersebut beradu akting dengan Oh Yeon Seo.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Selama 20 episode, Lee Seung Gi dan Oh Yeon So beberapa kali melakukan adegan ciuman dan bahkan beberpaa kali pula mereka melakukan adegan di atas ranjang. Dilansir dari laman Soompi, Senin 26 Maret 2018, Lee Seung Gi buka suara soal adegan intim tersebut.
 
Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama
Menurutnya, penonton masih belum bisa menerima image spontan dan kekanak-kanakan yang dimilikinya selama ini. “Aku tidak yakin kalau penonton mau melihatku berhubungan terlalu intens dengan lawan main,” ujar Lee Seung Gi saat wawancara dengan Sport World.
 
Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya
Oh Yeon Seo dan Lee Seung Gi dalam Hwayugi
Aktor berusia 31 tahun tersebut memberi contoh seperti saat adegan ranjang di serial Hwayugi. “Aku melakukan adegan ranjang di serial Hwayugi yang belum lama ini tamat. Tentunya suasana set dibuat sedikit provokatif. Nampaknya penonton belum siap melihat penampilanku yang seperti itu,” jelasnya.
 
Walaupun mendapat tentangan dari fans, Lee Seung Gi tetap bersyukur karena masih banyak fans yang menikmati karyanya hingga kini. “Kepercayaan adalah hal yang tidak bisa dibeli dengan uang. Aku bersyukur mendengar banyak orang yang terus menantikan pekerjaanku selanjutnya. Bikin bersemangat,” terang aktor sekaligus penyanyi tersebut.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya