Drama Terbaru Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Batal Diproduksi

Lee Jong Suk dan Kim Ji Won.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari industri seni peran Korea Selatan. Pasalnya baru-baru ini beredar kabar bahwa drama See You Again yang digadang-gadang akan sukses malah batal diproduksi. 

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Drama Netflix yang rencananya akan diperankan oleh duo artis papan atas asal Negeri Gingseng ini, yaitu Lee Jong Suk dan Kim Ji Won itu sebelumnya sudah banyak meraih perhatian para pencinta drama Korea. 

Dilansir dari laman Soompi, Senin, 21 Mei 2018, antisipasi untuk drama ini sangat tinggi karena merupakan reuni aktor tampan Lee Jong Suk dan aktris cantik Kim Ji Won. Keduanya pernah bertemu pada tujuh tahun lalu di drama berjudul High Kick 3! The Revenge of The Short Legged.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Drama ini direncanakan untuk dirilis lewat Netflix dan ditulis oleh penulis naskah yang pernah menulis drama Oh My Venus. Setelah muncul pemberitaan tentang pembatalan drama ini, agensi para pemeran pun segera merespons.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

YNK Entertainment dan King Kong by Starship Entertainment berbicara mewakili Lee Jong Suk dan Kim Ji Won dan mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya telah memutuskan untuk tidak tampil dalam drama tersebut. 

Perusahaan yang akan memproduseri drama ini juga mengonfirmasi pemberitaan ini, "Banyak faktor yang berkontribusi dalam pembatalan drama ini," jelas perwakilan kru drama See You Again.

Diketahui, Lee Jong Suk sendiri akan tampil dalam drama dua episode stasiun televisi SBS berjudul Hymn of Death dan Kim Ji Won sedang mempertimbangkan peran dalam drama Asadal Chronicles.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya