Lee Jong Suk Mesra dengan Shin Hye Sun di Poster Death Song

Poster drama Death Song.
Sumber :
  • SBS

VIVA – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya SBS mengumumkan tanggal tayang drama spesial Death Song. Seperti dilansir dari laman Soompi, Senin, 5 November 2018, drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun ini akan tayang pada 27 November, 3 Desember, dan 4 Desember.

Dibintangi Wi Hajun 'Squid Game', Drakor 'The Worst of Evil' Bakal Tayang Eksklusif

Menyusul kabar tersebut, dirilis pula poster bernuansa hitam putih dengan menampilkan tokoh utamanya, Kim Woo Jin (Lee Jong Suk) dan Yoon Shim Deok (Shin Hye Sun) berbalut pakaian era Joseon.

Kim Woo Bin Akan Jadi Kurir Paket di Serial Terbaru Netflix, Black Knight

Poster monokrom ini seolah ingin menggambarkan cinta yang tulus dan emosi mendalam dari dua tokoh utamanya. Dalam poster tertulis,"Death Song, lagu terakhir yang dinyanyikan di akhir kehidupan seseorang."

Death Song merupakan drama spesial yang hanya terdiri dari tiga episode saja. Drama ini menceritakan kisah sporano terkenal di era Joseon, Yoon Shim Deok dan sang kekasih sekaligus penulis skenario, Kim Woo Jin. 

Serial The Glory Part 2 Bakal Tayang Maret 2023, Catat Tanggalnya!

Selain mengangkat kisah cinta tragis keduanya, drama ini juga akan menggali lebih dalam kehidupan serta karya-karya Kim Woo Jin.

Serial Han River Police

Serial Komedi Aksi Korea Han River Police Bakal Tayang 13 September

Serial komedi aksi terbaru dari Korea yang berjudul Han River Police akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 13 September 2023 mendatang tentang dua orang polisi.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2023