Serial Cek Toko Sebelah Digarap Tiga Sutradara

Cek Toko Sebelah The Series
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Kesuksesan film Cek Toko Sebelah diteruskan lewat serial yang diproduksi oleh HOOQ, layanan video on demand, dengan judul yang sama. Cek Toko Sebelah The Series siap ditayangkan mulai 19 Desember 2018, sebanyak 12 episode, setiap Senin dan Rabu.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Serial Cek Toko Sebelah masih dibintangi dan disutradarai oleh Ernest Prakasa, namun dengan bantuan dua sutradara lainnya, yaitu Benedion dan Arie Kriting.

“Kita ada 12 episode, empat episode dibagi untuk tiga sutradara meski saya tetap mimpin. Ini jadi debut penyutradaraan Benedion dan Arie Kriting,”  ucap Ernest saat peluncuran serial ini di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa, 18 Desember 2018.

Intip Deretan OOTD Seleb Nyoblos ke TPS saat Pemilu

Kebutuhan tiga sutradara memang diperlukan, karena Ernest mengaku kekurangan tenaga kerja untuk mengerjakan proyek ini. 

“Makanya kita banyak pakai orang baru, karena kita perlu regenerasi, seperti di sini, Ardit jadi penulis skenario, ada Arie Kriting jadi sutradara,” tuturnya.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Sepakat Tidak Pakai Baby Sitter untuk Anak

Adapun Benedion sebelumnya menjadi konsultan komedi di film Cek Toko Sebelah, sementara Arie Kriting sudah beberapa kali terlibat dalam proyek dengan Ernest.

“Saya pahami ada sense of humor aja. Tadinya karakter Mamat itu China tapi berhubung yang menyutradarai saya, jadi saya ganti orang Timur,” ungkap Arie. (fin)

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Dalam unggahan terbaru, Indah Permatasari merekam momen ketika Arie Kriting sedang mengajak Naka membaca buku.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024