Jisoo Blackpink Jadi Pacar Song Joong Ki di Serial Arthdal Chronicles

Jisoo Blackpink
Sumber :
  • Instagram/@sooyaaa_

VIVA – Antusias penggemar serial Arthdal Chronicles semakin meningkat setelah terdengar kabar bahwa anggota girlband Blackpink, Jisoo disebut-sebut akan menjadi salah satu pemain dan memerankan karakter yang penting dalam drama garapan tvN dan Netflix tersebut. 

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Saat ini, drama Arthdal Chronicles sudah memasuki bagian kedua. Episode 7 dan 8 baru saja tayang pada hari Sabtu dan Minggu kemarin. Rasa penasaran penggemar pun akhirnya terjawab. Ternyata, Jisoo berperan sebagai Sae Na Rae, cinta pertama dari Sa Ya (karakter yang diperankan oleh Song Joong Ki).

Meskipun hanya sebentar, Jisoo langsung melakoni adegan mesra bersama suami Song Hye Kyo tersebut. Kemunculan wanita 24 tahun itu mendapat sambutan meriah dari para penggemar karena ini merupakan debut perdana Jisoo sebagai seorang aktris.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Karakter Sae Na Rae muncul selama 11 detik dalam Arthdal Chronicles. Selain itu, ia juga hanya mengucapkan satu kata, “Sa Ya nim,” itulah satu kalimat yang terucap dari mulut Jisoo. 

Setelah sukses menjadi bahan perbincangan di Korea serta internasional, Jisoo mengunggah  foto selfie di lokasi syuting Arthdal Chronicles di akun Instagram @sooyaaa__. Dalam foto, terlihat Jisoo berpose di depan ruang make up yang bertuliskan nama ‘Sae Na Rae’, karakter yang ia mainkan dalam drama.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Dengan rambut dikepang dan pakaian layaknya manusia zaman purba, tidak mengurangi kecantikan wajahnya. Pada hari penayangan Arthdal Chronicles, tagar #JisooOnArthdalChronicles sempat menjadi trending di media sosial.

Para penggemar pun berharap, Jisoo akan kembali muncul dalam episode-episode selanjutnya. Seperti diketahui, drama Arthdal Chronicles akan terbagi dalam tiga bagian yang masing-masing terdiri dari enam episode. 

Jangan melanjutkan artikel ini bila Anda belum menonton Arthdal Chronicles episode 7 karena mengandung bocoran.

Diceritakan, Sae Na Rae merupakan sosok wanita yang kerap menemani Sa Ya selama dikurung di benteng api. Saat keduanya berencana untuk melarikan diri, hal tersebut diketahui oleh Taealha (Kim Ok Bin). Kemudian, gelang yang diberikan untuk Sae Na Rae dikembalikan ke Sa Ya dengan lumuran darah, yang menunjukkan bahwa Sae Na Rae sudah mati. Akhirnya, Tanya (Kim Ji Won) dijadikan pelayan Sa Ya, menggantikan Sae Na Rae. (ich) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya