Serial Janji Suci Siap Tayang di ANTV, Dibintangi Titi Kamal

Titi Kamal
Sumber :
  • Dok ANTV

VIVA – Salah satu aktris papan atas Indonesia, Titi Kamal akan kembali menyapa penggemarnya melalui sinetron Janji Suci. Sinetron tersebut akan tayang di ANTV mulai Senin, 12 Agustus 2019.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Sinetron yang tayang pada pukul 20.30 WIB tersebut, Titi akan beradu akting dengan Ali Syakieb. Selain itu, sejumlah aktris dan aktor lain yang membintangi sinetron ini, yakni Rama Maichel, Maudy Wihelmina, Dicky Wahyudi, Raslina Rasyidin, Johan Jehan, dan Keke Harun.
 
Dalam sinetron anyarnya, istri Christian Sugiono tersebut berperan sebagai Suci yang rela mempertaruhkan cintanya demi menyelamatkan keluarganya. Diceritakan, Suci dan Farel saling mencintai, namun karena pamannya terlibat utang dengan keluarga Anwar, Suci terpaksa harus menikah dengan Anwar.  

Sebelum pernikahan, terjadi pertikaian antara Anwar dan Farel hingga menyebabkan Anwar dan ayahnya dipenjara. Pernikahan pun akhirnya batal.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Serial Janji Suci di ANTV

Di tengah kesedihan Suci karena perpisahannya dengan Farel, ia bertemu dengan Bayu (Ali Syakieb). Kehidupan keluarga ini terusik dengan kembalinya mantan kekasih yang selama ini dianggap telah meninggal dunia.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Nah mau tahu kelanjutan cerita mereka, bagaimana Suci menjalankan kehidupan selanjutnya? Jangan lewatkan tayangan perdana Janji Suci di ANTV mulai Senin besok, jam 20.30 ya!

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024