Sosok Ratih Jodoh Wasiat Bapak di Mata Tessa Kaunang

Tessa Kaunang
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Sempat menjadi perbincangan pria-pria pemeran Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 pada minggu lalu, kini artis cantik Tessa Kaunang yang berperan sebagai Ratih dalam sinetron tersebut mendapat giliran diwawancarai oleh tim Ngobrol Seru ANTV.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Tessa mengaku senang sekali karena dari sekian banyak pemeran Jodoh Wasiat Bapak yang pertama, hanya enam pemain yang terpilih untuk melanjutkan perannya musim kedua. Termasuk dirinya.

Awalnya ia sempat merasa kaget karena format yang berbeda, juga hadirnya pemeran-pemeran baru yang menurutnya fenomenal, seperti Rizky Bilar.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Jadwal yang padat tidak menjadi masalah bagi Tessa, karena ia masih bisa membagi waktu untuk bermain dengan anak dan juga keluarganya. Ia juga diberi libur hari Minggu, membuatnya bisa beristirahat dan memanjakan diri.

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"Udah biasa sih sebenernya dari dulu, anak anak juga ngerti banget kalau ngelihat aku mau berangkat kerja gitu. Ya jadi tetap ada quality time sama keluarga. Soalnya Minggu off, terus bisa jalan-jalan sama anak, me time, shopping," kata Tessa Kaunang dalam Ngobrol Seru di Live Facebook ANTV, Selasa, 9 Maret 2021.

Bicara soal perbedaan peran Ratih di Jodoh Wasiat Bapak 1 dan 2, menurutnya, karakter yang diperankan tetep sama. Begitu pun pemeran yang lain seperti Bopak, Daus dan lain-lain. Semua harus sama, karena memang memerankan peran atau karakter orang yang sama seperti sebelumnya. Yang membuat berbeda hanya hubunganya dengan para pemain baru.

Selebihnya mereka bisa saling menikmati perannya masing-masing dan sejauh ini tidak ada kesulitan karena ia mengaku lebih mudah beradaptasi dengan orang baru dan dibawa asyik.

Tessa pun menjelaskan bahwa tidak ada batasan antara pemain lama dengan pemain baru. Mereka saling menghargai agar dapat membuat suatu karya yang terbaik. Bahkan mereka bernyanyi bersama, bercanda, main gitar hingga saling traktir makanan di kala break syuting.

Baca terus artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Seperti yang diketahui, dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak sosok Ratih dikenal sebagai wanita yang kalem dan bijaksana. Tessa pun mengakui perannya di sinetron tersebut sangatlah berbanding terbalik dengan dirinya di dunia nyata.

"Beda banget sama aslinya. Ratih tuh orang baik-baik banget. Enggak begajulan kaya Tessa di dunia nyata. Sosok ibu yang bijaksana, sosok yang dihormati di kampung Kucrit. Kalem dan berhijab. Jadi kalau udah pake hijab tuh bawaannya langsung menyesuaikan sama karakter. Jadi kalem aja gitu. Beda banget lah pokoknya sama Tessa Kaunang," katanya.

Terakhir, ia hanya berharap Jodoh Wasiat Bapak Season 2 dapat diterima oleh masyarakat dengan baik dan bisa selalu mempertahankan eksistensinya.

Tessa Kaunang pun memberi pesan bahwa segala sesuatunya harus dikerjakan dengan hati yang senang, bersyukur, juga jangan dibawa stres. Karena menurutnya, hati yang gembira adalah kunci awet mudanya selama ini.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya