Series Hingga Variety Show, Ini Rekomendasi Tontonan Saat Weekend

Pendekar Wanita WeTV
Sumber :
  • WeTV

VIVA – Platform WeTV dan juga Iflix Indonesia telah menyiapkan beragam hiburan buat menemani kamu. Pilihan hiburan yang dapat dinikmati adalah, series baik konten lokal Indonesia, drama populer Asia hingga variety show.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Pilihan konten lokal Indonesia, di antaranya WeTV Original Ustad Milenial, Kisah Untuk Geri, Imperfect The Series, My Lecturer My Husband, dan masih banyak lagi. 

Sedangkan untuk pencinta serial Tiongkok, tersedia Halo Tuan Gu (Hello Mr. Gu), Pemandangan Cinta (Love Scenery), Kau Kebahagiaan Terbesarku (Sunshine of My Life), Kebahagiaan Kecilku (My Little Happiness), serta serial dari Malaysia berjudul Bidadari Salju.  Simak di sini ya. 

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Beragam variety show, seperti CHUANG 2021, Sebelum Kami Berpisah (Before Sunrise), Pendekar Wanita (She Fighter), dan Unknown Weekly INTO1, juga siap menghibur penonton. 

Photo :
  • WeTV
3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

INTO1 adalah grup debut ajang pencarian bakat CHUANG 2021 yang telah berakhir pada 24 April 2021 lalu. INTO1 beranggotakan 11 orang trainee CHUANG 2021 dari berbagai negara.

Mereka adalah Liu Yu, Lin Mo, Bo Yuan, Zhang Jiayuan, Zhou Keyu, dan Liu Zhang dari Tiongkok. Lalu ada juga Santa, Rikimaru dan Mika yang berasal dari Jepang serta Nine dan Patrick dari Thailand.

Setelah debut, INTO1 langsung mendapatkan banyak penggemar internasional dan mengeluarkan acara variety show pertama mereka yaitu Unknown Weekly INTO1 yang tayang setiap Senin pukul 11:00 WIB. Dalam acara ini, para penggemar dapat mengintip keseharian dan aktivitas seru para anggota INTO1 setelah debut.

"Selain Unknown Weekly INTO1, ada juga acara variety show Pendekar Wanita (She Fighter) yang menghadirkan keseruan 7 anggota BonBon Girls 303 (grup debut dari CHUANG 2020) belajar bela diri," kata Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan Iflix Indonesia dalam keterangan tertulis, Jumat 21 Mei 2021. 

"BonBon Girls 303 juga telah mengeluarkan single terbaru dengan judul 'Slay & Play' yang ditampilkan secara live di panggung final debut CHUANG 2021. Pendekar Wanita dapat ditonton setiap hari Selasa pukul 19:00 WIB secara gratis," tutur dia. 

Di saat yang bersamaan, R1SE yang merupakan grup debut CHUANG 2019 juga menghadirkan variety show terakhir mereka dengan judul Sebelum Kami Berpisah (Before Sunrise) yang tayang setiap hari Jumat pukul 17.00 WIB. 

R1SE beranggotakan Zhou Zhennan, He Luoluo, Yan Xujia, Xia Zhiguang, Yao Chen, Zhai Xiaowen, Zhan Yanqi, Liu Ye, Ren Hao, Zhao Lei, dan Zhao Rang, akan tampil dan membagikan cerita kehidupan mereka selama menjadi boygroup

Jika selama ini penonton hanya melihat keceriaan R1SE di atas panggung, inilah saatnya menatap lebih dekat bagaimana mereka berproses untuk menjadi yang terbaik.

"Ditambah dengan kehadiran fitur flying comment di mana penonton dapat saling memberikan komentar tentang scene atau adegan yang menarik. Ini merupakan sebuah pengalaman menonton yang berbeda. Jadi di WeTV, kita bisa kombar alias komen bareng," tutup Lesley Simpson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya