Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Mesra Banget di "Now We Are Breaking Up"

Jang Ki Young dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Mantan pasangan suami istri, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki masing-masing menjadi sorotan publik lantaran kedekatannya dengan lawan jenis. Sebelumnya, Song Joong Ki ramai diberitakan kepergok kencan dengan Jeon Yeo Bin i London. Sekarang, giliran Song Hye Kyo yang juga jadi sorotan lantaran "mesra" bersama Jang Ki Yong.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Kemesraan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong merupakan kemsraan yang ditunjukkan karena keduanya terlibat proyek drama romantis, Now We Are Breaking Up".

Dikutip laman Soompi, Sabtu 30 Oktober 2021, drama terbaru itu  mengisahkan rasa cinta dan putus cinta yang berbeda. Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang juga seorang realis yang trendi dan cerdas. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Sementara Jang Ki Yong memerankan Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang cerdas dan penampilan menarik.

Dalam poster utama yang dirilis pada tanggal 29 Oktober 2021 lalu, kedua pemeran utama memberikan gambaran sekilas tentang romansa mereka yang mendalam dengan wajah mereka yang cukup dekat untuk disentuh. Ha Young Eun melingkarkan lengannya pada Yoon Jae Guk.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Teks di poster itu berbunyi, "But let’s love only when we’re breaking up." Melalui poster dan video teaser sebelumnya, “Now We Are Breaking Up” telah mengungkapkan pesan bahwa putus cinta bukanlah akhir dari cinta tetapi sebenarnya satu langkah dalam proses cinta.

“Now We Are Breaking Up” akan tayang perdana pada 12 November 2021 setelah berakhirnya “One the Woman” dan akan tayang di Viki.

Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024