Sinopsis Menolak Talak Episode 13, Natasha Dianggap Tak Profesional

Marsha Timothy di serial Menolak Talak ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Dalam serial ANTV Menolak Talak Episode 13 yang tayang hari ini, Sabtu, 29 Nur memesan obat pelangsing agar badannya menjadi bagus. Inayah mengetahui bahwa Natasha dan Alif akan pergi ke kafe, tapi Natasha menjelaskan bahwa itu untuk urusan mediasi.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Tiba-tiba Alif mengirimkan paket berisi kaus timnas untuk Natasha. Natasha nampak sedang mempelajari aturan bola bersama Gita, tapi Andre menganggap mereka sedang bermalas-malasan.

Rose ditemani Inayah untuk meminjam uang ke Koh Didi dengan jaminan keyboard, tapi Koh Didi tidak membutuhkan jaminan. Rose memuji Koh Didi di depan Inayah. Natasha pergi ke kafe, Andre mengadukan hal itu ke Yan. Andre menganggap Natasha tidak profesional.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Di kafe, Mila, Alif, Arsan dan Natasha sedang menonton pertandingan Timnas. Mereka semua nampak menyatu dan mendukung satu tim yang sama, yaitu Indonesia. Sementara itu Oding dan Rose sudah memberi uang ke Jefri. Jefri memberikan alamat rekaman. Rose dan Oding yakin, Rose akan menjadi penyanyi terkenal.

Kabar Baik, Natasha Sebut Ibu Alif Pulang ke Tanah Air, Menolak Talak ANTV Jumat (28/1/2022)

Photo :
  • antv
Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Mila dan Arsan berpelukan saat Timnas menang, Alif meyakinkan mereka untuk saling menghargai perbedaan. Natasha yang baru pulang langsung diomeli oleh Yan. Sementara itu Rose dan Oding ternyata kena tipu.

Saat sidang gugatan, Arsan dan Mila ternyata tidak jadi cerai. Natasha mengucapkan selamat ke Alif, tiba-tiba Natasha mendapatkan kabar bahwa ibu Alif telah pulang ke Indonesia. Alif langsung terharu.

Alif mengabari Malih kalau ibunya, Halimah (50 tahun, protagonis)  akan pulang ke Indonesia. Tapi Malih nampak tak acuh. Malih rupanya masih kesal dengan Halimah yang pergi tiba-tiba dan meninggalkan dirinya dengan Alif.

Sementara itu, Dina menceraikan suaminya yang bernama Alex karena terus menggoda saudara kembarnya yang bernama Dini. Alex mengaku ia tidak sengaja karena Dina dan Dini adalah kembar identik. Alif memberi tahu Inayah bahwa Halimah akan segera pulang. Alif terlihat sangat senang, tapi Malih yang sedang berada di warung Bu LIlis justru kesal. 

Pura-pura, Natasha Sebut Tulus Sebagai Pacar, Menolak Talak ANTV Kamis (27/1/2022)

Photo :
  • antv

Nur yang habis meminum obat pelangsing malah menderita sakit perut. Inayah jadi menitipkan katering ke Alif karena Nur terus berada di toilet, Inayah terlihat sangat senang karena Halimah akan pulang. Sementara itu, karena Natasha ketahuan nonton bola bareng bersama Alif, Yan jadi menyuruh Andre untuk menangani kasus Alex dan Dina.

Lilis menceritakan tentang Halimah ke Inayah. Dulu Halimah sering mengajak Inayah dan Alif kecil berjalan-jalan bersama. Tiba-tiba Gita memberitahu Natasha bahwa Halimah akan pulang nanti pagi. Natasha mencoba memberi tahu Alif, tapi teleponnya tidak aktif.

Paginya Natasha langsung menjemput Alif karena Halimah akan tiba di Jakarta jam 8 pagi. Mendengar kabar bahwa ibunya pulang, Alif langsung mengajak Malih, tapi Malih menolak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya