Sinopsis Menolak Talak Episode 28, Natasha Marah pada Alif

Menolak Talak ANTV.
Sumber :
  • antv

VIVA – Dalam serial ANTV Menolak Talak episode 28 yang tayang hari ini, Minggu, 13 Februari 2022, para warga sempat sangsi dengan warung Lilis karena takut keracunan lagi. Tapi Ijon meyakinkan mereka. Alif meminta Gita untuk menemuinya. Di sana Alif terlihat seperti memiliki rencana terkait dengan Natasha dan keluarganya. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Namun, tanpa mereka sadari, ternyata Andre ada di dekat mereka. Tapi saat Andre sedang menguping, Alif dan Gita pindah ke tempat lain tanpa sepengetahuan Andre.

Andre mencoba mencari Alif dan Gita, tapi ia malah bertemu dengan Kentos. Kentos jadi curiga Andre sedang membuntuti Gita, namun Andre mengelak. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Sementara itu warung Lilis tetap sepi meskipun Koh Didi sudah menyediakan live music Oding dan Rose. Para warga nampaknya masih enggan untuk makan di warung Lilis karena takut keracunan. Gita akhirnya meminta Lina untuk memberikan video-video kenangan keluarga Lina, tapi tanpa sepengetahuan Natasha. 

Natasha Kesulitan Hubungi Alif, Menolak Talak ANTV Rabu (9/2/2022)

Photo :
  • antv
Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Ijon memberikan ide kepada Koh Didi untuk mendaftarkan warung Lilis ke Tobafood, aplikasi pemesanan makanan online. Koh Didi langsung menawarkan ide itu ke Inayah.

Natasha masih bekerja meskipun ia sedang sakit. Gita cemas dengan keadaan tubuhnya. Natasha juga masih marah kepada Alif. Sementara itu Andre merasa pekerjaannya jadi terbengkalai karena ia terlalu sibuk mengurus hubungannya dengan Natasha. Akhirnya Andre meminta Yan untuk merekrut karwayan lain. Yan setuju. 

Natasha dan Gita pergi ke kantor pengadilan untuk bertemu dengan Alif. Kentos memberi tahu Gita bahwa Andre mencari dirinya. Di saat yang bersamaan, Ijon datang untuk mengantarkan katering. Ijon terpukau oleh kecantikan Gita. 

Andre hendak merekrut juniornya saat kuliah yang bernama Saga (Antagonis). Natasha mengembalikan sapu tangan dan sendal pemberian Alif. Alif tahu bahwa Natasha masih marah kepadanya, tapi Natasha tidak mau mendengar pembelaan Alif. Natasha menganggap Alif tidak serius dalam menangani kasus perceraian orang tuanya. 

Pasangan Alif, Malih Dukung Natasha, Halimah Dukung Inayah, Menolak Talak ANTV Kamis (3/2/2022)

Photo :
  • antv

Persiapan rencana Alif dan Gita sudah selesai, Lina dan Yan mendapatkan surat panggilan untuk melakukan mediasi kedua. Natasha bercerita ke Lina tentang alasannya marah kepada Alif, Lina meminta Natasha tidak terbawa emosi. 

Lilis dan Inayah ingin membalas budi Koh Didi , api karena mereka tidak punya uang, Lilis menyarankan agar Inayah menjaga perasaan Koh Didi/ Salah satu caranya adalah dengan mengenakan hadiah pemberian dari Koh Didi. Saat Inayah mengenakan kerudung dan bros dari Koh Didi, Alif justru memujinya. 

Inayah jadi semakin menjaga perasaan Koh Didi, termasuk dengan mengembalikan sapu tangan milik Alif agar Koh Didi tidak cemburu. Saat Alif hendak membayar hutang Malih di warung Lilis, Alif melihat Lilis mengenakan sendal yang dikembalikan oleh Natasha. 

Ternyata sendal itu diberikan oleh Malih. Tapi Alif tidak membicarakan hal itu sama sekali. Inayah juga menyadari hal tersebut. Koh Didi sempat cemburu dengan Inayah yang terus memperhatikan Alif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya