Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Eps 206, Kejutan untuk Abhimana

Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV.
Sumber :
  • antv

VIVA – Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 206 yang tayang Kamis, 3 Maret 2022, Kinanti mengambil kejutan buat ulang tahun Abhimana. Di kantor, Alex cek data dan lihat ada KTP Abhimana. Tahu kalau bosnya ulang tahun, Alex bilang ke David mau minta bikin kejutan buat Abhimana, tapi David cuek.

Pernah Bintangi Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Profil Derick Jordan

Anna pulang ke rumah, membereskan bajunya karena merasa tak pantas tinggal di rumah Abhimana. Anna papasan di depan rumah sama Abhimana dan Kinanti. Mereka ajak Anna masuk. Malamnya Kinanti kasih kejutan ke Abhimana. 

Malam di kantor, Alex mau pulang tapi malah heelsn-ya patah. David tolong Alex, kasih sendal jepit. Alex ngomel. Alex mau pulang, ia tidak tahu kalau David ikuti dari belakang. David colek punggung Alex. Alex refleks hajar karena dikira orang jahat. David babak belur. Terpaksa Alex harus obati. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Ketika David sedang diobati, Abhimana telpon tanya berkas yang mau diantar. Kinanti lihat lewat video call dan bilang kalau David dan Alex ada chemistry. Di kantor, saking David tak tahan kesakitan, malah refleks pegang tangan Alex. Mereka berapa detik bertatapan, canggung.

Abhimana dan Kinanti Tak Bisa Habiskan Waktu Bersama, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Selasa (2/3/2022)

Photo :
  • antv
Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Paginya, Abhimana bawa orang salon untuk makeover Kinanti. Abhimana terpana dengan kecantikan Kinanti. Di venue acara, Reno, Natasha dan Kuncoro juga datang. Tak lama kemudian, Abhimana datang menggandeng Kinanti masuk ke venue. Semua mata tertuju pada Kinanti dan memuji kecantikan Kinanti. 

Reno dan Abhimana sama-sama kaget karena datang ke acara yang sama. Tuan rumah pun memuji kecantikan Kinanti, sampai Abhimana cemburu.

Abhimana lalu tawarkan Kinanti makan. Di saat yang bersamaan ada pengusaha tua bernama Darto yang tebar pesona ke perempuan cantik. Darto lihat Kinanti. Saat Abhimana pergi ke toilet, Darto dekati dan goda Kinanti. Abhimana ribut sama Darto karena tidak terima istrinya digodain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya