Duh, Rifky Balweel Kepergok Mesra sama Banyak Wanita

Rifky Balweel di serial Suami Pengganti ANTV.
Sumber :
  • antv

VIVA – Rifky Balweel yang selalu menunjukkan keharmonisan dan kemesraan bersama keluarga kepergok sedang bersama wanita lain. Rifky terlihat sedang makan malam bersama Gita Virga

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Untungnya Rifky kepergok bersama wanita lain bukan terjadi di dunia nyata, melainkan dalam perannya sebagai Saka di sinetron keren ANTV Suami Pengganti.

Sinetron Suami Pengganti dibintangi oleh Rifky Balweel yang berperan sebagai Saka, Laura Theux sebagai Ariana, Ben Joshua sebagai Galvin, Rachquelnes sebagai Celine dan Gita Virga sebagai Dita.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Dalam episode 52 yang tayang malam ini, sikap Saka makin hari makin manis kepada Ariana mambuat Ariana setengah bimbang, apakah Saka benar-benar sudah berubah atau hanya untuk menutupi kesalahan baru yang diperbuatnya.

Saka Meratapi Nasib Ibunya, Ariana Hamil? Suami Pengganti ANTV Selasa (15/3/2022)

Photo :
  • antv
Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perhatian Saka terhadap Ariana adalah saat dia mendatangi Ariana yang tengah pemotretan. Di sisi lain, karena kesibukannya Saka yang selalu bersama Ariana, Dita menemui  Saka dan mengingatkan tujuan utamanyaa, kemudian mereka makan bersama. 
 
Keesokan hari Celine dan Dita masih berdebat untuk memperebutkan Saka, Dita mengatakan pada Celine bahwa dia percaya Saka pasti akan menjadi miliknya. Tidak terima mereka berdebat, Celine mensabotase laptop Dita untuk mengganti laporan yang Dita kerjakan.

Ariana kesal mendapati laporan keuangan Dita yang berbeda dengan laporan finance. Ariana menghubungi Saka untuk menenangkan diri, namun Saka justru mengajak bertemu Dita. Bagaimana kelanjutan hubungan Saka dengan wanita-wanita yang memperebutkannya?  

Alur cerita Suami Pengganti makin memikat dan tidak berhenti memberi kejutan untuk pemirsanya. Saksikan sinetron Suami Pengganti episode 52 malam ini pukul 19.30 WIB di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya